Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Trip Korea Tgl.03 Apr s/d 09 Apr 2013 (7 Days)

monayulia
monayulia, pada 18 Mei 2012, 3.54
di Cari teman jalan

Start: 2 April 2013, 17.00

Hay Guys...
Saya mau ngetrip ke Korea Tgl.03 Apr s/d 09 Apr 2013 (7 Days)
dengan pesawat Air Asia
kalau ada teman2 yang mau gabung bisa email ke monayulia [at] yahoo [dot] com atau PM
Mumpung skr Air Asia lagi promo jadi msh punya kesempatan utk dptkan tiket murmer..
Itenerary sementara:
Tgl. 3 April 2013 : JKT - Seoul
Tgl. 4 April 2013 : Seoul (City Explore)
Tgl. 5 April 2013 : Seoul - Jeohju
Tgl. 6 April 2013 : Nami Island
Tgl. 7 April 2013 : Seoul - Sokcho
Tgl. 8 April 2013 : Seoul (City Explore)
Tgl. 9 April 2013 : Seoul - JKT
Salam
Backpacker


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Pita_29
Pita_29
Pita_29 Jr.
pd. 17 Jan. 2019, 21.27

Hai kak, aku mau gabung dong, kebetulan tanggalnya sama persis sama aku, berangkat tgl 2, tgl 3-9 di korea. Boleh minta nmr kontaknya ga kak? Atau kalo boleh bisa langsung hubungan aku 081519999582. Makasih kak.

Suka 0
yulida
yulida
yulida Newbie
pd. 7 Maret 2013, 11.22

mb hilda boleh minta emailnya, ada yg mo aku tanyain...
tks

Suka 0
nugie
nugie
nugie Newbie
pd. 13 Feb. 2013, 15.39

Boleh tuh ikut, minat neh mau ke korea,,?? pm mbak ya no yang bisa di hubungi,, :)

Suka 0
Lyhanda Wisata
Lyhanda Wisata
Lyhanda Wisata Sr.
pd. 10 Jan. 2013, 20.42

[quote=이갯]Kemaren itu dpt tiket Promo 2,25jt.. Brrangkat tanpa bagasi, pulang pake bagasi 15 kg.. Jeju baguus.. Sayang kmrn pas kesana ujan seharian *nangis darah..tp liat foto2 dr anak2 yg nginep bareng di guesthouse bagus banget klo cerah..di depan penginapannya bisa langsung snorkeling klo ga ujan.. Ga lengkap ke korsel tanpa ke Jeju.. Minimal ngeliat salah satu dr 7 wonders :D[/quote]
sist,bs tanya itin waktu ksna g? tujuan utama sya k korea no 1 k pulau jeju, br muterin yg lain, liat di tripadvisor banyak jg pilihannya, trus nginep dmn?
thanx

Suka 0
hildasitumorang
hildasitumorang
hildasitumorang Sr.
pd. 23 Nov. 2012, 22.45

[quote=이갯]kebetulan aku baru balik dr seoul tgl 16 Mei kemaren.. klo mo nanya-nanya monggo..
saya solo traveler lho kemaren.. alhamdulillah nyasar-nyasar dikit pas nyari penginapan di Busan..kekeke.. untung nemu ahjumma n ahjussi yang berbaik hati nganterin ampe penginapan.. dicariin pake GPS di hp mereka..hihihi..
Korea seru n aman.. tp jangan kaget klo jalan malem ketemu orang mabok yg mukul-mukulin telepon umum..ehhehe..
pengen balik lg kesana taon depan.. tp blom dpt tiket T_T *nangis di pojokan..
klo mo kesana sebaiknya berbekal Map dalam bhs korea n inggris (romanization dr hangul) tandain mo kemana aja di kedua map.. tar klo nanya arah n tempat lebih gampang.. karna orang-orang koreanya agak rada bingung klo ngebaca map yg berbahasa inggris[/quote]

abiz berapaan sis kmaren solo traveling ke koreanya?

Suka 0
LizSyamsudin
LizSyamsudin
LizSyamsudin Newbie
pd. 23 Nov. 2012, 19.22

Buat visa ke korea - waktu itu aku buat di Panorama travel & tour berhubung gawe jadi dak bisa dtg ke kedutaan korean lah... bayar 380rb-an tahun lalu... cuma isi aplikasi (lumayan banyak - sampe ada pertanyaan pernah kemana aja yg bukan termasuk negara asia tenggara)... kayaknya kalo banyak cap di pasport dari bermacam2 negara lebih mudah...
trus minta surat permohonan & rekomdasi - kantor & bank....
plus foto copy tiket dan hotel booked disana, itu aja...

Suka 0
Midh05
Midh05
Midh05 Newbie
pd. 23 Nov. 2012, 0.57

Hi all~~ :kecewa:
Koreaaaaa... Pengeeen ikuuttt...
Rencana taun depan mau kkorea sih tp tiket blom dapet2 :kecewa:
Oh iya yg udah punya pernah apply visa PM in doong.. G pengalaman soalnya -,-
Thanks~~

Suka 0
hildasitumorang
hildasitumorang
hildasitumorang Sr.
pd. 22 Nov. 2012, 6.23

pengin.. :love: tapi jadwal bentrok mo kebangkok-phuket.
tahun 2014 aja napa? :aselole:

Suka 0
edogawa rui
edogawa rui
edogawa rui Newbie
pd. 21 Nov. 2012, 13.20

PM total budgetnya dong mas?
untuk tiket PP, visa, biaya selama disana juga :D thanks

Suka 0
LizSyamsudin
LizSyamsudin
LizSyamsudin Newbie
pd. 18 Nov. 2012, 13.28

enggak kok.... kalo di seoul, aku malah sering dideketin ama mahasiswa2 yg pengen ngomong bahasa inggris gitu, ketauan kali ye kalo aku lagi nyari2 jalan dengan wajah2 bengong ku... tahun lalu aku kesana... enjoying banget waktu itu, tapi ternyata setelah aku ke jepang juni tahun ini ... korea kalah jauh ama jepang... suwer... :) walau kendala bahasa di jepang lebih kentara... hehehhehe

Suka 0

© backpackerindonesia.com