Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Promo Mandala Air - segera waktu terbatas

delta13
delta13, pada 25 Agu 2010, 3.09
di Tanya & Jawab

lagi ada promo Mandala Air, cek http://www.flymandala.com/

Pesan : 23 - 29 Agustus 2010
Terbang : 22 September 2010 - 31 Maret 2011

cocok2an tanggal..
klo tanggalnya cocok dapet murah, klo gak cocok ya dapetnya mahal..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

delta13
delta13
delta13 Sr.
pd. 27 Agu 2010, 16.08

iya emang agak susah wat dapet yang sesuai.. murah plus tanggal..
hehheehehe
susah bener nyesuain tanggalnya itu..

Suka 0
Atmam
Atmam
Atmam Newbie
pd. 27 Agu 2010, 14.58


Oo.. gitu ya mbak, jd klo mau liat tanggal2 yg murah bisa ga, kita sesuain dengan tanggal2 murah aja, aq coba terus ubah tanggal tapi harganya sama aja mba... jd bingung:(

Suka 0
delta13
delta13
delta13 Sr.
pd. 26 Agu 2010, 7.51

* atmam

ya emg agak susah nyesuain tanggalnya... klo beruntung bisa dapet murah plus sesuai tanggal.. klo kaga ya gitu.. tanggal yg kita pengenin tp harga normal..

Suka 0
Joean7829
Joean7829
Joean7829 Pro.
pd. 25 Agu 2010, 22.44

delta13>>
kapan mw rencana brgktnya????
kali aja gw bisa ikuuut gitu....
(kalo bole...) hehehehe :bigsmile:

Suka 0
Atmam
Atmam
Atmam Newbie
pd. 25 Agu 2010, 16.37

Gimana cara bookingnya...
saya coba di wbesitenya
harga yg dikasih tetap harga normal.

Suka 0
delta13
delta13
delta13 Sr.
pd. 25 Agu 2010, 15.23

hooooo..
sip sip sip
thx bgt masukannya yaaa...

Suka 0
priyo
priyo
priyo Sr.
pd. 25 Agu 2010, 13.24

Dari bengkulu sampai Bandar Lampung 10 jam, bandingkan kalau ke palembang sekitar 12 jam Terus Palembang Jakarta mau naik pesawat?
kalau tetap jalur darat Palembang jakarta 18 jam

Suka 0
delta13
delta13
delta13 Sr.
pd. 25 Agu 2010, 13.13

oooohh begitu toh..
itu makan waktu berapa jam..???? 1 atau 1,5 hari..????

Suka 0
priyo
priyo
priyo Sr.
pd. 25 Agu 2010, 11.25

Kalau dari bengkulu ke Jakarta gak perlu via Palembang.
ada Bus dari Bengkulu ke Lampung via Liwa jadi menyusur pantai barat sumatera.
Waktu tempuh lebih pendek

Suka 0
delta13
delta13
delta13 Sr.
pd. 25 Agu 2010, 10.38

ho oh..
emang.. gw juga gitu..
dapet sih gw, tanggalnya juga pas.. ya paling jd nikung ke bengkulu...
hehhehehehhehe

lg sesuain jawdal aja gw ma temen2 gw..
pulangnya ambil jalur darat deh..
bengkulu -> palembang -> lampung -> jakarta..
hahahhaahhahahahaha

estimasi gw wat balik paling 2 hari via darat.. :D

Suka 0

© backpackerindonesia.com