Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Trip To Bangkok 22 September 2012

Putrakwardana
Putrakwardana, pada 17 Juni 2012, 16.52
di Cari teman jalan

Start: 21 Sep. 2012, 17.00

Salam ransel semua.Gw mau ngetrip ke Bangkok nih,berangkat tgl 22 September 2012 pulang tanggal 26 September 2012.dapet 750rb pp.berangkat dari Jakarta.gw berangkat berdua sama temen gw dari jogja.mungkin ada yang mau gabung?

#Promo AirAsia 1 harga masih ada kok sampai 24 Juni 2012

See You ya,,,,


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Putrakwardana
Putrakwardana
Putrakwardana Pro.
pd. 7 Agu 2012, 19.29

Makasih.ya mungkin yang belum bisa gabung nanti bisa gabung di trip yang selanjutnya.habis ini mau ke Manila nih,

Suka 0
lidia frida
lidia frida
lidia frida Newbie
pd. 3 Agu 2012, 5.07

wah mau ikut neh, tapi tiketnya blm dapet.

Suka 0
saree.wery
saree.wery
saree.wery Pro.
pd. 1 Agu 2012, 21.00

sukses ya sama acara na...

aye mo join tapi bentrok nich :(

Suka 0
geedoon
geedoon
geedoon Pro.
pd. 30 Juli 2012, 1.37

:jempol: uuookeh

Suka 0
Putrakwardana
Putrakwardana
Putrakwardana Pro.
pd. 29 Juli 2012, 20.29

Wah,nanti bro aku habis bangkok ke ho chi minh.nunggu promo lagi ni,nanti kalau udah jalan liat itin nya ye,

Suka 0
geedoon
geedoon
geedoon Pro.
pd. 26 Juli 2012, 21.21

batal bro...
trip brubah dr kl loncat ke hochiminh, baru dlosoran sampe penang...

Suka 0
Putrakwardana
Putrakwardana
Putrakwardana Pro.
pd. 26 Juli 2012, 20.50

Semangat mas Geedon,gak apapa jalan sendiri aja.heheehehe

Suka 0
geedoon
geedoon
geedoon Pro.
pd. 15 Juli 2012, 15.19

ane dpt ke KL nih, tgl 3Sep brgkat, ke phuket via bus, pulang tgl 10, x aja ada yg bareng... ane sendirian :(

Suka 0
Putrakwardana
Putrakwardana
Putrakwardana Pro.
pd. 12 Juli 2012, 16.47

Udah gak ada.promo ke bangkok jarang baget.ada sih kadang,tapi tetep aja di atas 500.kemarin aku dapet 299,,,,

Suka 0
geedoon
geedoon
geedoon Pro.
pd. 11 Juli 2012, 15.27

ada info promo lg ga gan? buat awal september? udah ngidam banget nih

Suka 0

© backpackerindonesia.com