Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Buku Rp.500 ribu keliling singapore

ve
ve, pada 2 Sep. 2010, 7.27
di Tanya & Jawab

Dear All para BPrs,
aku baru beli buku Claudia Kaunang penerbit B first. harganya Rp. 34.000,-
isinya bagus banget.. apalagi buat yang baru pertama kali ke luar negeri. :8) Asli lengkap bgt boss.. mulai dari penginapan, rute perjalanan dll. bener2 gw recomended. (ini bukan promosi di bayar oleh penulis ya..) :bigsmile: bisa di dapat di gramedia. ada buku ttg macau, thailand dll juga. tapi gw g tau deh buku yang lain gimana. soalnya aku belum ada niat kesana. :bigsmile: heehehe..

Selamat membaca. :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ve
ve
ve Jr.
pd. 6 Sep. 2010, 15.23

iya, bukunya bagus. tapi itu 500 rb utk perjalanan satu hari.
tips nya juga bagus.. merasa terbantu dengan buku ini.

Suka 0
dinoy
dinoy
dinoy Jr.
pd. 2 Sep. 2010, 20.43

judul nya ya 'Rp.500 ribu keliling singapore', aku dah beli kok dan baca sekalipun belum semua, emang cukup lengkap untuk panduan ke singapore buat para ranselis, hehe

Suka 0
Icha
Icha
Icha Jr.
pd. 2 Sep. 2010, 16.42

judul buku nya apa ya?

Suka 0

© backpackerindonesia.com