Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

pulau belitung

thewalker
thewalker, pada 24 Juli 2012, 21.43
di Cari teman jalan

Start: 31 Agu 2012, 17.00

hi salam kenal,
ada yg rencana ke pulau belitung ? atau udah ada yg pernah kesana. boleh di sharekan di sini. soalnya saya punya rencana kesana bulan september
thanks


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

noviaelvita
noviaelvita
noviaelvita Sr.
pd. 31 Agu 2012, 15.11

aq rencana kesana tgl 14-16sept bsok...yg mau join ktemuan dsana aja ya :D

Suka 0
Tiar.
Tiar.
Tiar. Jr.
pd. 31 Agu 2012, 12.20

gw udah beli tiket untuk 28 nov - 2 desember, ganti jadwal aja biar bisa bareng :bigsmile:

Suka 0
ezoners
ezoners
ezoners Newbie
pd. 2 Agu 2012, 19.59

wah awal september ane dah pulang gan,...

kalau pas puasa dan lebaran sih di belitung.
tpi kalau jadi juga ntar dibantuin cari info yg dibutuhkan.

Suka 0
citra seftiani
citra seftiani
citra seftiani Sr.
pd. 25 Juli 2012, 22.43

pengen ke belitung..
ada tuh yg berangkat akhir oktober, ada yang awal desember.
paling ntar kalo jadi, aku mau gabung antara 2 itu, mau liat dulu kapan bisa liburnya..

Suka 0
thewalker
thewalker
thewalker Newbie
pd. 25 Juli 2012, 12.01

sepi.... males bt ngegembel nya ya??. maksudnya sih lowcost .

Suka 0

© backpackerindonesia.com