Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

bali tgl 22-30 januari 2013. join yok?? :)

Ipol Bakrie
Ipol Bakrie, pada 26 Juli 2012, 17.41
di Cari teman jalan

Start: 21 Jan. 2013, 17.00

halo temen2 backpacker,
ad yang ke bali gak tgl 22-30 januari 2013?
sya berdua dgn temen brgkt dr medan kemudian transit d bandung.
nah ntr dr bandung lgsg fly ke bali tgl 22. naik pesawat malem.
ak baru pertama x nya ni ke bali.
kalo ad yang mau join, yok kita ketemuan d bali, bareng boleh juga...
salam backpaker


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

alta-aditya
alta-aditya
alta-aditya Newbie
pd. 21 Jan. 2013, 22.38

ada yang brangkat tgl 24 januari 2013 dari jogja?
boleh gabung?

Suka 0
dd
dd
dd Newbie
pd. 19 Jan. 2013, 13.15

gan ane dari jkarta lewat darat pake kereta mau ke bali juga...

akhir januari ini atau awal februari gan..
ktmu di bali ja deh gan kalo masih sempet..
PM kontak aja gan hihi :D

Suka 0
mea
mea
mea Newbie
pd. 16 Jan. 2013, 12.53

masih boleh join gak yah? :)

Suka 0
erfand
erfand
erfand Pro.
pd. 15 Jan. 2013, 14.56

wah gan pas bgt, saia ke bali tgl 21 dari plembang k jogja via udara. dari jogja k bali via darat, kira2 smpai bali tgl 22 januari. ni juga baru pertama kalinya k bali, & sendirian lagi.... bisa ktemuan nia d bali

Suka 0
Equator_Indonesia
Equator_Indonesia
Equator_Indonesia Sr.
pd. 8 Jan. 2013, 10.56

Ada yang berencana ke Pulau Menjangan buat snorkeling or diving di Bali Barat??

Suka 0
sulastri
sulastri
sulastri Newbie
pd. 8 Jan. 2013, 8.55

aku tinggal di bali, kalo mau aku bantu cariin penginapan murah 100rb/malam
ini twitterku @putriwidia

Suka 0
extrajoke
extrajoke
extrajoke Newbie
pd. 8 Jan. 2013, 2.51

tolong sms atw tlp ke no ane gan 088218459608

ane jg ada rencana ke bali akhir bulan ini..
ane start dari bandung jg.. tapi ane pake jalur darat. naek kreta bdg-jogja, jogja-banyuwangi, trus baru nyebrang deh..mnurut info biaya perjalanan darat sekitar 100rb..
sejauh ini ane masi solo backpacker..

nanti ktemuan d sana aja gan klo agan berkenan..biar bisa share cost jg..

salam ransel

Suka 0
Equator_Indonesia
Equator_Indonesia
Equator_Indonesia Sr.
pd. 7 Jan. 2013, 14.58

Wah asyik, nge-reschdule dulu ahh siapa tau bisa tanggal-tanggal sgtu..

Suka 0
medisukawaya
medisukawaya
medisukawaya Jr.
pd. 6 Jan. 2013, 11.36

ane tanggal 22 sore ke balinya gan..
naik air asia dr CGK, ane sendirian ja gan.. teman ane tgl 24 pagi nyampe bali..

bisa join nih sprtinya...
rencana mw nginap dmana gan..??

cp: medi.salpia@gmail.com/2769B366

thanks

Suka 0
adiartapratama
adiartapratama
adiartapratama Hero
pd. 2 Jan. 2013, 17.08

selamat datang di pulau saya teman2 :D

Suka 0

© backpackerindonesia.com