Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Cari Teman Jalan Penang - Langkawi - Penang

ouz
ouz, pada 12 Agu 2012, 14.24
di Cari teman jalan

Start: 19 Feb. 2013, 17.00

Dear Kawan-kawan tercinta,
Saya ada rencana nih mau ke Penang + Langkawi tapi masih sendiri..
kali-kali ada teman-teman yang mau join atau kebetulan tanggal dan destinasinya sama boleh dong gabung...
ini awalnya saya salah liat acuan tanggal libur nasional tahun dpn, tiket udah kebeli jadi show must go on lah..
yuk wan-kawan ada yang mau join kah?
tiket udah ditangan, berangkat dari Jakarta tgl 20 Feb 2013 langsung ke penang, sampai penang jm 09:00. jam 13:00 langsung lanjut ke langkawi, stay di langkawi sampai tgl 22 Feb 2013, terus balik lagi ke penang stay sampai tanggal 24 Feb 2013.
adakah kawan-kawan yang berminat untuk gabung bareng sayah?
di tunggu yah kawan-kawan...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

DZEROX
DZEROX
DZEROX Jr.
pd. 23 Jan. 2013, 16.52

WAHHH......NANTI BOLEH DATANG LAGI KE LANGKAWI BRO RICHIE... HOPE U ENJOY..HAHAHA...

Suka 0
ouz
ouz
ouz Pro.
pd. 19 Jan. 2013, 12.47

waaahhh thanks banget infonya mas richie..nanti kalau ada yang mau saya tanyakan boleh ya..:)

Suka 0
Richie No Richie
Richie No Richie
Richie No Richie Sr.
pd. 19 Jan. 2013, 9.11

Halo sist ouzchee dan kawan-kawan lain yg ingin ke Langkawi. Berikut review saya ya ttg Langkawi hasil trip kmrn dari 11-17 January:

Yg ingin ke Langkawi by flight, di Bandara berjalan sedikit ke parkiran, disana banyak agen rental mobil (kalau motor saya kurang tau). Karena kmrn kita ber5 jadi kita sewa mobil New Honda City 1hari (24jam) 120 MYR. Yg paling murah ada Proton MyVi, cuma 50 MYR. Bensin 1liter 1,9 MYR. Kita hanya isi 25 MYR, biar enak share cost dg teman lain. Kalau motor, pasarannya sekitar 35 MYR.

Kalau dari jetty (buat yg ke Langkawi via ferry. Jetty = Pelabuhan). Bisa cari agen mobil di pintu keluar. Waktu itu saya nawar Vios dapat 80 MYR (saya masuk Langkawi dari Thailand, krn sebelumnya dari Krabi. So saya pakai ferry). Karena saya trip lanjut ke Penang via Airport, saya ga ambil mobil di jetty, dg asumsi saya akan bolak balik nanti pas mau brgkt. Jadi saya ambil taksi 36 MYR ke Bandara, lalu sewa mobil disana. Jadi pas ngebalikin, saya bisa langsung ngesot ke dalam Bandara untuk check in dan brgkt ke Penang. Tidak susah-susah ke Jetty.

Saya nginap di Desa Terrace (yg ingin lihat roomnya, bisa search di Facebook: Desa Terrace). Saya booking via email, dan saya minta tanpa deposit, bayar full payment saat kedatangan, dibolehkan. Roomnya bagus, besar. Dengan AC, TV, dan 2 kamar mandi (satu untuk shower room, satu untuk buang air. terpisah) + handuk, tanpa breakfast. Untuk kamar double, bisa kok ditempati tiga orang tanpa di-charge, dan kasur double nya cukup pas untuk 3 orang. Cuma kmrn saya pakai extra bed, nambah 20 MYR. Harga double room 70 MYR.

Desa Terrace dkt banget dg Pantai Cenang, pantai yg bagus dg pasir putih lembut. Saya hari pertama saat itu langsung ke SkyBridge. Bayar cable car 30 MYR pulang pergi. Wuih pemandangannya ciamik, cantik. Dan udara diatas bukit juga aduhai semilir. Kalau ke Langkawi, wajib kesini!

Cobain makan di Wonderand Resto, resto seafood dg harga cukup bersahabat. Sebaiknya jgn sendiri, biar bisa share cost dg icip-icip menu lain. Selain itu, sempatkan ke Eagle Square. Itu signature statue nya Langkawi. Ibaratnya kalau ke New York ga foto depan patung Liberty, rasanya gimana gitu.. Dekat Eagle Square ada Taman Lagenda, ngesot aja dikit nyampe. Ini free entrance.

Saya juga kmrn ke Penang dari Langkawi. Menurut saya, berwisata di Langkawi itu mahal. Tp worth it.

Good luck!

Buat sist ouzche dan kawan kawan lain, kalau ingin menyempatkan ke Penang, bisa gunakan maskapai [url=http://firefly.com.my/]FireFly[/url] cuma 35 MYR ke Penang. Daripada naik ferry 60 MYR. Lumayan murah kok 200rb PP. di Penang nginap saja di tune Hotel di daerah Komtar (Jl. Burma). 5-10menit jalan kaki ke Komtar station bus. Atau di Hutton Lodge juga bisa. Promo firefly cuma ampe 27 January ini. Buruan ya..

[img]http://firefly.com.my/images/shiny3/main-ads/main-banner-incredible-deals-1.jpg?120701?1358551263059[/img]

Suka 0
DZEROX
DZEROX
DZEROX Jr.
pd. 20 Des. 2012, 14.58

salam sahabat....saya dari kuala lumpur...

sudah hampir 7 kali saya ke langkawi....n insyaallah mby next year saya akan ke sana lg..

so if you need more info... insyaallah saya akan bantu apa yg saya tahu...

Suka 0
ouz
ouz
ouz Pro.
pd. 19 Des. 2012, 19.58

kemarin sudah 2 orang yang menanyakan lagi & sedang mencari-cari tiket. tapi sampai saat ini aku blm dapat updatenya.. ayooo yukkk ikut..:)

Suka 0
Andari
Andari
Andari Newbie
pd. 14 Des. 2012, 22.58

ini udah berapa orang yang ikut mbak? mauuu ikuuut. tapi jadwal libur belum keluaar :(

Suka 0
hildasitumorang
hildasitumorang
hildasitumorang Sr.
pd. 22 Nov. 2012, 6.53

bisakah jadwalnya dimundurkan ke tgl 9-12 mei 2013? soalnya saya dah ambil cuti panjang bulan april,dan tgl segitu dibulan mei hari libur. saya juga pengin ke langkawi :love:

atau adakah temen-temen yang tau trip sesama bpi pada tgl 5-9mei?

Suka 0
ouz
ouz
ouz Pro.
pd. 28 Okt. 2012, 12.28

mba Quentara: makasih banget infonya...waahh saya memang sedang ingin ngejar sunset sama sunrise nih..:)

adji sangadji: yuks barengan, bisa coba di cek di web air asia..:)

Jaka Purwanto: waaahhhh thanks banget loh infonya..nanti blh ya saya tanya-tanya tentang sekitaran penang sama situ...:)

Suka 0
Win Pamungkas
Win Pamungkas
Win Pamungkas Sr.
pd. 23 Okt. 2012, 14.06

Just info aja...cable car to penang hill tiketnya agak mahal bagi kita(turis)rm30 pp or 90 ribu,,kalo org malaysia 1/2 nya,,,emang seru tp kalo pas sampe atas penang hill bisa ngeliat penang dari atas bukit..tp di atas kurang menarik ttg tempat2 yg di kunjungi...tp drpd penasaran harus jg di kunjungi....
to:aji sangaji..kalo tiket seh tergantung,kalo belinya jauh2 hari n pas promo bisa murah banget,tp kalo pas ga ada promo ya mahal jg..so..kena pandai2 cari tiket promo...
Welcome to Penang Island.......sy tinggal di Penang..

Suka 0
adji sangadji
adji sangadji
adji sangadji Newbie
pd. 23 Okt. 2012, 13.44

pengen juga sih... kira2 tiket jkt-penang-jkt berapa?

Suka 0

© backpackerindonesia.com