Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

cari teman backpackeran ke romania dan spanyol. sekaligus butuh saran :)

JSenly
JSenly, pada 25 Agu 2012, 17.45
di Cari teman jalan

Start: 4 Okt. 2012, 17.00

hallo hallo....
rencananya oktober nanti saya pngn backpackeran nich langsung ke romania, ini pengalaman pertama saya....
saya masih newbie banget....
belum pernah bepergian backpackeran n sendirian,... makanya saya butuh saran dan klo ada yg mw nemenin boleh jg,seneng bgt malahan,...
buat yg udh senior backpackeran mohon saran nya yahhh
apalagi buat yang udh prnh pergi ke romania dan spanyol,...
terima kasih,....


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ridha
ridha
ridha Newbie
pd. 6 Sep. 2012, 17.25

Turkish Airlines ada promo jakarta-Europa Usd. 399++ (R/T, blm termasuk fuel surcharge n tax)

Suka 0
puccana
puccana
puccana Newbie
pd. 6 Sep. 2012, 5.03

Wah kalo romania sm spanyol belom pernah nih, pengen juga bisa kesana :) kalo yg brangkat cewek2 aja pengen bisa ikut
Budget brp sis? Sdh dapet visa dan tiket penerbangan?

Suka 0
julygal
julygal
julygal Sr.
pd. 5 Sep. 2012, 23.04

Saya udah pernah ke Spanyol 3 thn lalu, sekitar 2 minggu keliling2 dari Barcelona ke Madrid, lanjut ke Granada, Cordoba & Seville.
Menurut sy, Spanyol luar biasa cantik, paling suka dgn Granada - disini ada Al Hambra, peninggalan kerajaan Islam.
Barcelona kota ke2 yg membuat saya terpesona di Spanyol - karya2 Gaudi yg eksentrik sangat menarik utk dinikmati.

Utk pesawat, saran sy, langganan aja newsletter beberapa airline dgn destinasi Spanyol. Misalnya: Emirates. Mungkin Qatar & Etihad juga? CMIIW. Selain itu, airline2 Asia jg terbang ke bbrp destinasi di Eropa. Coba cek di peta Eropa, negara terdekat dari Spanyol itu kan salah satunya Italia. Bisa aja pakai Malaysia airlines (atau lainnya) tujuan Jakarta ke Roma (kalo terbang langsung akan transit ganti pesawat di Kuala Lumpur / Singapore (dgn SQ) atau Bangkok (dgn Thai airways), lalu sambung pesawat budget Eropa seperti Ryan Air, Vueling, dll. Bandingkan aja dgn harga tiket kereta.
Kalo misal mau terbang ke Frankfurt atau Paris atau Amsterdam juga bisa sambung pesawat lg ke Spanyol.

Utk Romania, sy ngga tau apa2, soalnya blum ada kesempatan kesana.. hiks.

^^

Suka 0
weks_skew
weks_skew
weks_skew Sr.
pd. 26 Agu 2012, 23.01

hahaha.ok2 ditunggu oleh2nya.. hehehe

Suka 0
anisa.octavia.3
anisa.octavia.3
anisa.octavia.3 Newbie
pd. 26 Agu 2012, 21.48

mau ikutttttttt....
tp blm bikin visa, kak..
aku tinggal di tangerang nih
aku dapet tiket pesawat gratis keliling dunia pake garuda indonesia. tp masalahnya visa n uang penginapannya blm ada :(

Suka 0
Hiqmad
Hiqmad
Hiqmad Sr.
pd. 26 Agu 2012, 15.24

setahu sy , kalo mo LOW BUDGET sering2 liat penerbangan Garuda Indonesia atawa SAUDIA ...kemarin ada harga : JKT - AMSTERDAM PP = 6 jt - dari Garuda Indonesia. Dari Amsterdam bisa ambil jalan darat via Kereta ke Swiss - Romania dan Spanyol .... jadi sangat LOW BUDGET dibandingkan langsung ke Spanyol / Romania ...Ok.

Suka 0
JSenly
JSenly
JSenly Newbie
pd. 26 Agu 2012, 14.56

@weks_skew : iya sich seharusnya, cmn kbtlan budget lg ada skrg, lngsung yg jauh dl dch, mumpung blum sibuk,... klo ntar2 sibuk susah cari wkt nya,..
tenkyu yahhh buat semangatnya, klo ntar sukses brngkt aq bawain oleh2 dech,... hehehehe

Suka 0
Haro
Haro
Haro Newbie
pd. 26 Agu 2012, 13.00

Perkiraan persiapan budget brp? Kl memungkinkan sy ikut.

Suka 0
weks_skew
weks_skew
weks_skew Sr.
pd. 26 Agu 2012, 12.25

waduh belum kuat untuk ke luar negri.. hahahaa.. dalam negri diabisini dulu deh..
sukses!!!

Suka 0

© backpackerindonesia.com