Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

ada yg backpackeran ke bali 29 aug - 5 sep

emferdo
emferdo, pada 25 Agu 2012, 19.34
di Cari teman jalan

Start: 28 Agu 2012, 17.00

:sayhi:

ane newbi nih,hehe

barang kali ada yg mau ngegembel ke bali?
sekitaran tanggal 29 agustus - 5 september kah?
biar kita sama sama yuk kesananya :) :akhirnya:

insya Allah kalo jadi, ane berangkat dr bandung sore, pake air asia :) :dugem:

siapa tau ada yg bareng juga pake air asia, atau mau ketemu disana, monggo :)

pm aja ya kalo ada yg mau #serius :victory:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

emferdo
emferdo
emferdo Newbie
pd. 26 Agu 2012, 21.13

YAAAHHH :kecewa:
ada yang lain kah ...

ok om dap...
cek pm yah..

Suka 0
myamore
myamore
myamore Pro.
pd. 26 Agu 2012, 20.35

wah tgl 5 sy baru nyampe di bali :kecewa:

Suka 0
om dap
om dap
om dap Hero
pd. 26 Agu 2012, 4.21

wah, saya bareng pegawai 6orang tapi, 29-31agust aja, tapi nanti disana mau sewa motor kok... pm aja kalau mau jalan bareng

Suka 0

© backpackerindonesia.com