Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

nge-ransel ke sawarna banten

Tri W Yuniar
Tri W Yuniar, pada 26 Agu 2012, 16.44
di Cari teman jalan

Start: 13 Sep. 2012, 17.00

Destinasi Sawarna Beach
- Lagoan Pari
- Goa Lalay
- Pantai Ciantir
- Tanjung Layar
- Karang Taraje
- Pantai Sepang dan
- Pantai Palistir

Itinerary
14 September 2012
HARI JUM’AT
23.00-06.00: Dari meeting point depan Slipi Jaya menuju Desa Sawarna

15 September 2012
HARI SABTU
05.00 Tiba di penginapan desa Sawarna
07.00 Sarapan pagi(masing-masing)
09.00 Menjelajahi Gua Lalay
11.00 Kembali ke penginapan
12.00 Makan siang di penginapan
14.00 Trekking menuju pantai ciantir dan Tanjung Layar
17.00 Menanti sunset di Tanjung Layar
18.00 Kembali ke Penginapan
18.30 Bersih2 diri + istirahat
19.00 Makan malam +BBQ(optional)
20.00 Acara bebas

16 September 2012
HARI MINGGU
06.00 Bangun tidur + bersih2 diri
07.00 Sarapan pagi di penginapan Pantai Sepang dan Palistir
08.00 Persiapan trekking ke Legoon Pari dan karang taraje
09.00 Tiba di Legoon Pari, dan karang taraje
11.30 Kembali ke penginapan
12.30 Makan siang (masing-masing)
13.00 Beres2 persiapan meninggalkan desa Sawarna
14.00 Pulang
20.00 Tiba di Jakarta

Biaya Patungan (sharing cost) :
TOTAL = 300.000/orang
itin sementara dan semoga kalo berubah lebih murah :))

belum termasuk BBQ yahh..

PERLENGKAPAN WAJIB BAGI YANG IKUTAN :
Perlengkapan yang dibawa
1. Backpack/Ransel/Carrier /Tas yang cukup untuk membawa perlengkapan pribadi
2. Sepatu/Sendal jalan
3. Topi/payung/rain coat
4. Pakaian ganti, celana panjang & pendek, kaus kaki
5. selimut/sarung
6. Head lamp atau senter (wajib untuk susur goa)
7. Obat-obatan Pribadi.
8. Kamera digital/Pocket/ Handycam Buat foto foto dan yang narsis hehehe
9. Makanan dan cemilan pribadi
10. Disarankan memakai celana pendek
11. Hindari memakai baju berwarna hijau
Tambahan Informasi :
1. Untuk temen-teman susur goa Lalay harap mempersiapkan diri terutama
karena gua ber-type horizontal basah dan berlumpur.
Peralatan yang dibawa adalah :
- senter / head lamp
- sendal trecking / sepatu
2. karena disana full tracking : diharapkan semua perserta menyiapkan fisik &
tenaganya
3. Bawa uang secukupnya (no ATM)

karena sifatnya sharing cost, jadi siapin uang kalo ada kekurangan dan kalo kelebihan saya kembaliin


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Tri W Yuniar
Tri W Yuniar
Tri W Yuniar Pro.
pd. 28 Agu 2012, 0.30

boleh saya ucapkan maaf sebesar-besarnya karena kuota nya udah full
maaf yah sebesar-besarnya sekali lagii...
mungkin next trip kita bisa join lagiii

:kecewa:

Suka 0
revika
revika
revika Newbie
pd. 27 Agu 2012, 22.42

wokeeeh :)

Suka 0
Tri W Yuniar
Tri W Yuniar
Tri W Yuniar Pro.
pd. 27 Agu 2012, 20.18

hmmm, smua gw masukin list duluu yahh tapi ga janji sapa yang bisa masuk yang petama confirm k gw ajee yahh...

awal bulan gw siapin list nya masalanya gw cuma nyediain 14 seat krna kalo banyak2 kurang kebersamaannya ntar
:victory:

Suka 0
Piopie
Piopie
Piopie Newbie
pd. 27 Agu 2012, 16.20

ikuuuuttttttttttttt

Suka 0
revika
revika
revika Newbie
pd. 27 Agu 2012, 14.49

okeh,, aku dah DM no nya ya.. Pingin ikut bgt :D

Suka 0
weks_skew
weks_skew
weks_skew Sr.
pd. 27 Agu 2012, 12.01

ngk rugi lah ke alam yang satu ini! hhohoho
saya aja sudah 2 x....
yang penting sabar aja ya di jalannya karena kurang nyaman... rusak! hahahaa

Suka 0
afrizal_arsyad
afrizal_arsyad
afrizal_arsyad Jr.
pd. 27 Agu 2012, 11.54

boleeh tuuh sist,masi ada seat kosong ga?
ini udh fix kan sist

Suka 0
qholist
qholist
qholist Jr.
pd. 27 Agu 2012, 11.20

wuihh..masih ada seat kosong gag nih sist ?

Suka 0
Tri W Yuniar
Tri W Yuniar
Tri W Yuniar Pro.
pd. 27 Agu 2012, 7.06

[quote=revika]mw dong dftr masbro.. :)
pke dp dpan dlu ga nih?[/quote]

hayuu bolehh...
mau DP silahkan bayar on the spot juga gpp kok
DM no telp yahh biar gmpang

:nyimak:

Suka 0
revika
revika
revika Newbie
pd. 27 Agu 2012, 5.53

mw dong dftr masbro.. :)
pke dp dpan dlu ga nih?

Suka 0

© backpackerindonesia.com