Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

kerinci

femi diah
femi diah, pada 26 Okt. 2010, 13.02
di Tanya & Jawab

ada yang pernah ke kerinci nggak? transportnya gimana yah dari jakarta trus jalan darat abis dari jambi?
bagi2 info cuaca dan gunung nya dunks
thanks


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

7speed
7speed
7speed Newbie
pd. 11 Nov. 2010, 18.42

halo mbak Femi
kebetulan saya berdomisili di Jambi
untuk pesawat CGK-DJB ada Garuda, Sriwijaya, Lion dan Mandala

untuk menuju ke kerinci... ada travel dan bis mbak, tapi biasanya lebih banyak yang memilih naik travel
waktu tempuh kira-kira 12 jam perjalanan
jam keberangkatan travel-travel dari sini malam hari sekitar jam 7 dan akan tiba di kerinci esok paginya

Salam,

Rio

Suka 0
fidho
fidho
fidho Pro.
pd. 29 Okt. 2010, 16.24

Wah mau ke gunung kerinci'ya..
emm jadi ingat 5 tahun yg lalu, seru'tuh..disana, jangan lupa mampir ke danau g. tujuh..INDAH'deh..disana...Jadi pingin lagi.....:):):)

Klu soal rute, Maaf aku agak-agak lupa, :~ cuma saran aja, pas sampai daerah mau kearah kerinci-jambinya, hati-hati calo diterminal, galak-galak..memaksa kehendak sampai-sampai tas kita ditarik-tarik'lohhhh..kan kelihatan mana orang asli dan mana yg pendatanggg.... :glasses:

Suka 0

© backpackerindonesia.com