Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

tentang Semarang

eMDee
eMDee, pada 21 Sep. 2012, 8.22
di Cari teman jalan

Start: 23 Nov. 2012, 17.00

Hi teman2..
Boleh info donk...tentang Semarang.
Kalau sewa motor, ada ga? Penginapan yang murah meriah std backpacker dimana?
Bisa di inform notelp dan CP nya?
Atau kalau ada yg mau jalan di tgl segituh...mungkin bs jalan bareng
Thanks b4
Cheers,
eMDee


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Restia
Restia
Restia Newbie
pd. 20 Nov. 2012, 11.54

aku temenin kalo mau jalan2 ke semarang mb....salam kenal....^_^

Suka 0
tbouw
tbouw
tbouw Jr.
pd. 19 Nov. 2012, 8.17

untuk rental motor di daerah tembalang ada mbak, tapi untuk cp nya saya blom tahu, ntar saya cari info dulu. Kalo untuk penginapan yang murah di daerah tembalang juga mbak, tapi agak jauh dari kota. Kalo yang di tengah kota ratenya sekitar 150rb-an. Klo butuh info bisa PM saya, kebetulan saya asli semarang dan tinggal di semarang.

Suka 0
ircham
ircham
ircham Newbie
pd. 17 Nov. 2012, 4.17

@eMDee
tgl 23 / 24 rencana mudik semarang sampai 26 Nov,, by train or bus menyesuaikan,, untuk penginapan yang agak murah di daerah jl. sriwijaya sekitar 150rban atau daerah jl. imam bonjol ada hotel bali harga 180rb juga ada hotel olympic 180rb tetapi untuk ke tengah kota musti naek angkot lagi.. Kalau mau agak dekat simpang lima ada hotel simpang lima residen harga 280rb..kalo menurut saran saya cari kost mingguan ada tapi agak jauh dari kota seminggu 300rb AC / kamar mandi dalam..kalo butuh info silahkan PM aja mbak saya asli semarang, kerja di jakarta.

@Hiqmad
masjid kauman dekat pasar johar,,

Suka 0
Hiqmad
Hiqmad
Hiqmad Sr.
pd. 9 Okt. 2012, 21.52

@ Tommy : tahun berapa dapat 50rb / kamar ...?? masjid kauman semarang dekat apa yaa..?? alamatnya..??

Suka 0
tommy noor
tommy noor
tommy noor Jr.
pd. 9 Okt. 2012, 10.46

waktu itu ane dapet penginapan murah bngt di sekitar Masjid Kauman harga kamar 50rb buat 3 org soal kondisi penginapan yah namanya penginapan murah begitchu deh.Kl penyewaan motor rada susah di semarang sis coba tanya di penginapannya aja kali aja dia ada info smoga membantu :victory:

Suka 0
prasetio
prasetio
prasetio Jr.
pd. 8 Okt. 2012, 17.33

izin ninggal jejak dulu.. :victory:

Suka 0
ririn
ririn
ririn Jr.
pd. 7 Okt. 2012, 7.15

wahhh jd ingin ke semarang lagi.....wisata kuliner lagiiii....
dlu seh nginep di hotel plampitan di daerah jln plampitan harganya 180 rb permlem tp tmpatnya bner2 nyamannnn.......

Suka 0
Edz Reinhart
Edz Reinhart
Edz Reinhart Jr.
pd. 4 Okt. 2012, 1.14

[quote=Edz Reinhart]ROOM RATE
PERMATA GUEST HOUSE
JALAN SINGOSARI XII NO. 1 SEMARANG
PH. 024 - 8315345, 8316395
FAX 024 - 8450620
email : permata_guesthouse@yahoo.com
www.permatagh.com



STANDART : Rp.275.000,- per malam
FASILITAS KAMAR STANDART :
TWIN SHARING / 2 BED, AC, TV, KAMAR MANDI DALAM, AIR PANAS
MAKAN PAGI UNTUK 2 ORANG
EKONOMI : Rp. 190. 000,- per malam

FASILITAS KAMAR EKONOMI :
TWIN SHARING / 2 BED, AC, TV, KAMAR MANDI LUAR.
MAKAN PAGI UNTUK 2 ORANG

Eben Haezer
Phone: (024) 845-5215
Jl. Veteran No. 48, Semarang

selain ini yg di deket pocol yg paling murah,,, tp lokasi dsna kurang nyaman...

Suka 0
Edz Reinhart
Edz Reinhart
Edz Reinhart Jr.
pd. 4 Okt. 2012, 1.09

ROOM RATE
PERMATA GUEST HOUSE
JALAN SINGOSARI XII NO. 1 SEMARANG
PH. 024 - 8315345, 8316395
FAX 024 - 8450620
email : permata_guesthouse@yahoo.com
www.permatagh.com



STANDART : Rp.275.000,- per malam
FASILITAS KAMAR STANDART :
TWIN SHARING / 2 BED, AC, TV, KAMAR MANDI DALAM, AIR PANAS
MAKAN PAGI UNTUK 2 ORANG
EKONOMI : Rp. 190. 000,- per malam
FASILITAS KAMAR EKONOMI :
TWIN SHARING / 2 BED, AC, TV, KAMAR MANDI LUAR.
MAKAN PAGI UNTUK 2 ORANG

lokasinya deket simpang 5, sekitar 700m klo mau ke jl pahlawan n kawasan simpang 5

Suka 0
Zikusuma
Zikusuma
Zikusuma Pro.
pd. 25 Sep. 2012, 12.35

Udah lama ga ke semarang,hehe pengen kesana lagi buat wisata kuliner aja..
Hotel or Losmen yg deket simpang lima,dulu sih ada,namanya Telomoyo :)
dari situ ke simpang lima bisa jalan kaki +/- 300 meteran deh.
hehe BPI semarang bisa bantu? :)

Suka 0

© backpackerindonesia.com