Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Saya Butuh "INFORMASI, SARAN, atau IDE"

Selvia
Selvia, pada 29 Okt. 2012, 3.02
di Tanya & Jawab

Teman- teman BPI,

Sehubungan dengan post gw

http://backpackerindonesia.com/trip/quit-your-job-and-travel

Saya butuh seperti judul diatas,
mungkin saudara- saudari ada yang pnya pengalaman atau masukan untuk saya,
kalau udah baca rencana trip saya diatas, pasti tw kalau itu cuma modal "NEKAT"
rencana diperjalanan mw cari kerja partime apa aja yg penting halal, tpi yang pastinya tetap menikmati perjalanan, dan yang menjadi obsesi saya adalah bisa menjadi penulis,
lewat traveling yg cukup nekat ini, saya ingin menulis dan berbagi semua hal yg saya alami lwat traveling tsb.

yang saya ingin minta masukan, kira" pekerjaan apa aja yah yang bisa kita lakukakn smbil traveling/ mungkin ada yg prnh pnya pengaalman, mohon dishare donk.

Trus bagi rekan" yg mungkin jdi penulis, kira" saya bisa kirim kemana aja hasil tulisan saya, tentunya dengan thema "TRAVELING".

saya menunggu masukan dari tmn", sekedar sharing atau tetap pantau post ini.

Trimakasih.

Cheers

Selvia :bye:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Selvia
Selvia
Selvia Jr.
pd. 29 Okt. 2012, 12.22

@tri,
nice info sis, really help me.

thanks yah
:)

Suka 0
tri wulandari
tri wulandari
tri wulandari Pro.
pd. 29 Okt. 2012, 11.21

kerja part time di negara yang disinggahi ya ?

saya pribadi belum pernah punya pengalaman mba
tapi kalo singgahnya cuma sebentar bgt, setau saya sulit juga user yang mau
mungkin kalo sekitar 2-3 bln singgahnya, user masih mempertimbangkan mba

setau saya traveller yang punya style spt ini dina-ryan
coba baca pengalaman mrk di http://www.duaransel.com/

kalo setau saya kang ocon (http://artsons.wordpress.com/category/artsonpedia/)
pernah part time jadi guru bahasa Indonesia di negara asing
atau tour guide

semoga membantu mba

Suka 0
Selvia
Selvia
Selvia Jr.
pd. 29 Okt. 2012, 11.15

@ardi
hehhehhehe, great idea, boleh seh tp klau jualan ane kurang bakat gan,
hahhaha
anyway udah baca post ane ga, buat kumpul" doank hari sbtu, jdi bisa kenalan skalian :bigsmile:

Suka 0
ardigreget
ardigreget
ardigreget Jr.
pd. 29 Okt. 2012, 10.25

Wah kalau kerjaan tetap sih nggak yah teh, tapi sekedar share juga sih kalau aku lebih prefer ke jualan jadi kita travelling sambil jualan di tempat kita singgah.

Travelling ya jelas jalan-jalan yah, sambil mempelajari kebiasaan orang di tempat yang kita singgahi serta secara langsung terjun sehingga kita lebih paham culture di tempat kita singgah dan siapa tahu ada prospek yang ok yg jelas kalau saya sih kayaknya lebih prefer ke jualan dan cari info daerah tersebut soal barang yang dijual nanti dicari ditempat tersebut sukur-sukur dapat supplier :D

# Jualan online ~> TOKO Buka 24 jam, uang yang bekerja kitanya jalan-jalan wkawka...

Suka 0

© backpackerindonesia.com