Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

ke kawah ijen-baluran 15 okt dr Bandung

melikamel
melikamel, pada 2 Okt. 2014, 6.59
di Cari teman jalan

Start: 14 Okt. 2014, 17.00

salam kenal, saya meli . sebelum k bali (bln novembr) saya dan 2 org tmn saya mau ke kawah ijen-baluran. uda beli tiket berangktnya tgl 15 oktber dr kiaracondong bndung-lempuyangan di lanjut lem-karangasem banyuwangi. nah kalau tmn2 mau ksana tgl segitu jg hayu bareng aja. kalau rame-rame kn lebih enk pengeluaran jg lbh sedikit heheee...
ni sy tinggalin nmrnya 089647668284
Salam ransel


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Jackir Strawhat
Jackir Strawhat
Jackir Strawhat Jr.
pd. 7 Okt. 2014, 13.45

Okk mbak nanti aku sms aja

Suka 0
melikamel
melikamel
melikamel Jr.
pd. 7 Okt. 2014, 7.36

[quote=staniasita]wah sayang banget nih. coba kalo tanggal 18 ga ada nikahan temen pasti ikut cabut :pusing:[/quote]

iya ih sangt disayangkan :kecewa:

Suka 0
melikamel
melikamel
melikamel Jr.
pd. 7 Okt. 2014, 7.35

[quote=Jackir Strawhat]wah gak bisa ikut
coba main di bali dulu mbak pulangnya baru ke ijen
soalnya aku kayak gitu
gak ketemu brti :(
aku lagi cari temen juga buat ke ijen
tp aku berangkat sendiri
boleh gak nanti mintak itinnya mbak meli dari stasiun karangasem
soalnya aku belum tau biayanya berapa[/quote]

wah sayang bgt :( ke balinya nnti ms november. kta baru ber 5 nih .
oke sip nnti dksh tau itinnya . sms aja ya

Suka 0
staniasita
staniasita
staniasita Jr.
pd. 5 Okt. 2014, 14.22

wah sayang banget nih. coba kalo tanggal 18 ga ada nikahan temen pasti ikut cabut :pusing:

Suka 0
Jackir Strawhat
Jackir Strawhat
Jackir Strawhat Jr.
pd. 5 Okt. 2014, 9.56

wah gak bisa ikut
coba main di bali dulu mbak pulangnya baru ke ijen
soalnya aku kayak gitu
gak ketemu brti :(
aku lagi cari temen juga buat ke ijen
tp aku berangkat sendiri
boleh gak nanti mintak itinnya mbak meli dari stasiun karangasem
soalnya aku belum tau biayanya berapa

Suka 0
melikamel
melikamel
melikamel Jr.
pd. 4 Okt. 2014, 17.47

itu ud d jwb sm ms icong :D kereta banyuwangi nyampe tgl 16 jm 8 mlm :D
ayoo mas mepo di banyuwangi
btw sms aja ms :D

Suka 0
Ical
Ical
Ical Jr.
pd. 4 Okt. 2014, 16.35

bantu hhhee
kereta nya si amel sampe bnyuwangi tgl 16 jam 20.00 malam

Suka 0
prof.r.pradipta
prof.r.pradipta
prof.r.pradipta Newbie
pd. 4 Okt. 2014, 1.39

hai mbak meli...
saya minat ni...
keretamu nyampe banyuwangi tanggal 15? nyampe jam brapa mbak??

Suka 0

© backpackerindonesia.com