Trending

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari Temen Backpacker ke Kualalumpur & Singapura 6 Oktober 2015 s/d 11 Oktober 2015 ala gembel

JA Ananda Julia
JA Ananda Julia, pada 11 Okt. 2014, 5.17
di Cari teman jalan

Start: 6 Okt. 2015, 1.00

Hai ... !!! salam Ransel Ijo +62 www.catatanranselijo.blogspot.com ,, aq mo cari temen liburan ala gembel ke Kualalumpur & Singapura utk jadwal berangkat Selasa, 6 Oktober 2015 & pulang Minggu, 11 Oktober 2015 dgn Rute sbb :
Keberangkatan : MEDAN (KNO) - MALAYSIA (KUL)
Kepulangan : MALAYSIA (KUL) - MEDAN (KNO)
Dan aq butuh temen yang suka berpetualang tentunya, boleh cewek atau cowok , boleh dari Medan atau luar kota medan, yang bisa diajak share, gak banyak ngeluh, dan tentunya bisa di ajak survive di negara orang.
aq udah beli tiket promo air asia karnaval PP seharga Rp.365.000,- untuk penerbangan tgl 6 oktober 2015 keberangkatan jam 08.00 wib dan kepulangan tgl 11 oktober 2015 jam 17.00 waktu malaysia.
mungkin kalian mikir kenapa aq cepet banget beli tiket pesawatnya. oke itu emang bener banget gaes but aku punya 2 alasan untuk itu :
PERTAMA : karena sekarang air asia lagi ngadain promo yang pembeliannya diberi waktu maka aku pun membeli tiket dari sekarang karena tiketnya pun murah,
KEDUA : aq bikin liburan ini sendirian tp aku gk pengen sendiri makanya aku buat ajakan untuk cari temen liburan bareng sama aku dari sekarang sampe menjelang keberangkatan tahun 2015 entar, sekaligus supaya temen liburan aku yang minat bisa nabung buat persiapan liburan tahun depan. Kan gak semua yang baca ajakan aku ini udah punya tabungan buat bisa liburan, so aku ajak 1 tahun dari sekarang biar kalian bisa nabung ... kayak aku ini
berikut adalah Rencana Liburan yang udah aku buat untuk liburan di sana. Cekidot gaes :
RENCANA NGE-GEMBEL KE MALAYSIA & SINGAPURA 2015
[SELASA] 6 Oktober 2015 - HARI PERTAMA (TIBA DI MALAYSIA)
1. Menuju KL Central (meeting point) untuk ke Batu Caves
2. Petronas Twin Tower sampai malam
3. KL Central untuk beli Tiket Bus / Kereta Api ke Singapura keberangkatan tengah malam
[RABU] 7 Oktober 2015 - HARI KEDUA (TIBA DI SINGAPURA PAGI)
1. Beli Singapore Tourist Pass (STP) menuju ke Vivo City Mall untuk ke Universal Studio Singapore via Broadwalk, USS Globe, Patung Merlion Raksasa,dll.
Pulang dari USS langsung ke MRT City Hall lanjut :
2. Fulleton Hotel
3. Suntec City
4. Raffles Landing Site
5. Merlion Park
6. The Helix Bridge
7. The Esplanade
8. Marina Bay Sand (kalo cukup uang naik ke Sky Park MBS)
9. Garden By The Bay
4. Botanic Garden
5. Haw Par Villa
6. Orchard Road
7. Marina Barrage (Sampai Malam)
[JUMAT] 9 Oktober 2015 - HARI KETIGA
1. Henderson Wave
2. Chinatown Budha Tooth Relic Temple
3. Singapore Art Museum
4. Little India
5. Bugis Street
6. Kampung Glam / Arab + Mesjid Sultan
7. Langsung ke Stasiun MRT Lavender untuk cari Bus kembali ke Malaysia (Singapore – Johor Bahru – Malaysia)
[SABTU] 10 Oktober 2015 - HARI KEEMPAT (TIBA DI MALAYSIA PAGI ATAU SORE)
PLAN A
1. Jika tiba di Malaysia pagi hari kita akan jalan - jalan di KL ke tempat – tempat yg belum sempat dikunjungi saat pertama kali tiba di Malaysia sampai malam lalu langsung ke Bandara istirahat sebelum besok pagi hari Minggu kembali terbang ke Indonesia sesuai jadwal tiket kepulangan kita di hari Minggu.
PLAN B
2. Jika tiba di Malaysia sore hari atau malam karena ada suatu sebab yang bisa terjadi tiba – tiba selama perjalanan pulang dari Singapura ke Malaysia & membuat kita sampai di Malaysia tidak sesuai dengan jadwal yang kita buat maka begitu tiba di Malaysia pada hari sabtu paling telat malam, kita langsung ke Bandara, istirahat sebelum pulang ke Indonesia besok hari minggunya.
[MINGGU] 11 Oktober 2015 – HARI KELIMA (PULANG KE INDONESIA)
1. Pulang ke Indonesia . DONE ^0^
SELAMAT MENABUNG UNTUK TAHUN DEPAN YA GAES ^0^
buat yg mo join bisa kontak aq di 0823-6183-0010 , buruan beli tiket murahnya di www.airasia.com mumpung masih promo dan batas pembeliannya sampe tgl 12 oktober 2014 ,, kalo kalian baru baca ajakan aq ini setelah tgl 12 oktober 2014 jgn khawatir masih banyak maskapai lainnya yg menyediakan tiket murah.
so,,,ayo liburan mumpung masih muda & energik hihihihihi
estimasi biaya 2juta (ala gembel tentunya bukan turis, selama liburan bisa share everything sebagai tim liburan). dan itu diluar biaya tiket , airport tax dan passport.
selain kontak HP-ku kalian juga bisa sapa aku di MedSos aku di :
FB : Lia Caem (Joe Lian)
Twitter : @Lia_CaemID
Email : fx [dot] julian13 [at] gmail [dot] com
atau bisa langsung komen disini kok
so....Percaya Gak Percaya, Liburan itu Bikin Awet Muda & Caem Loh...
Masih gak percaya ???
Yuk Liburan Bareng untuk tahun depan dengan aku ........
Salam Ransel Ijo +62 gaes ....
Julian a.k.a Lia Caem
REGARDS

Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar