Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tanya hotel strategis di KL cuma sehari

Jeng April
Jeng April, pada 6 Nov. 2012, 5.47
di Tanya & Jawab

Helo..ada yang bisa bantu disini? rencananya sepulang dari Macau saya mau transit di KL sehari. Ada yang bisa bantu rekomen hotel murah dilokasi yang strategis? rencana ingin ke petronas, mesjid raya dan cave. Saya tiba di KL sekitar jam 4 sore dan balik ke Jakarta besoknya pesawat jam 7 malam. Kira-kira keburu gak yah? atau ada rekomendasi tempat wisata wajib kunjung yang sesuai dengan waktu saya yang sangat terbatas itu? Trims banget ya buat yang mau bantu jawabin (semoga pahalanya bertambah karena sudah menolong) :sayhi:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Jeng April
Jeng April
Jeng April Jr.
pd. 14 Nov. 2012, 15.34

Thank you sist info buat tempat makannya. Di Alor ya? sippp :)

[quote=delila]aq kmren juga waktunya terbatas banget sist, nyampek LCCT jam 9 an malem, langsung ke Bukit Bintang check in hostel, langsung deh nongkrong di Alor ini rekomemded banget buat makan.
Besok paginya aq cuman k KLCC kompleks, trus cari oleh2 di central market. Sorenya dah harus cabut balik ke Surabaya :D[/quote]

Suka 0
delila
delila
delila Newbie
pd. 9 Nov. 2012, 12.10

aq kmren juga waktunya terbatas banget sist, nyampek LCCT jam 9 an malem, langsung ke Bukit Bintang check in hostel, langsung deh nongkrong di Alor ini rekomemded banget buat makan.
Besok paginya aq cuman k KLCC kompleks, trus cari oleh2 di central market. Sorenya dah harus cabut balik ke Surabaya :D

Suka 0
Jeng April
Jeng April
Jeng April Jr.
pd. 7 Nov. 2012, 12.22

Thanks ya infonya utk Petronas. Denger2 antrinya panjang ya? Krn waktu gak banyak kayaknya skip dulu deh utk naik tower. Cukup puas foto didepannya aja hihihii

Suka 0
Jeng April
Jeng April
Jeng April Jr.
pd. 7 Nov. 2012, 12.18

Thanks ya sist infonya. Ada rekomendasi what to do dan where to go di KL utk waktu cuma 12 jam gak?

Suka 0
delila
delila
delila Newbie
pd. 7 Nov. 2012, 8.24

Hi sist,

aq september kmren juga bis backpack k KL, aq sih rekomendasikan Paradiso Bed,
temept di daerah Bukit Bintang. lokasi strategis banget, deket alor, kalo mw k KLCC komplek bs jalan kaki ato naek bus KL hop yg gratisan itu jg bs.
dr LCCT naek bus k KL sentral,langsung naek monorail turun stasiun Bukit Bintang. turun dr stasiun BB, depang kita dah langsung penginapannya :D

Suka 0
siufongfong
siufongfong
siufongfong Sr.
pd. 6 Nov. 2012, 16.26

tip: pesan tiketnya di http://petronastwintower.com/
atau
antri pagi2 lagi untuk tiketnya gak kecewa.

Suka 0
Jeng April
Jeng April
Jeng April Jr.
pd. 6 Nov. 2012, 14.23

wah makasih banget ya sist infonya...semoga gak kesasar di negeri orang hehee

Suka 0
Natalie
Natalie
Natalie Newbie
pd. 6 Nov. 2012, 13.18

Maret kemarin saya ke KL dan menginap di salah satu hotel di chinatown, lokasinya berada di tengah2 area Petaling Street,di area itu banyak terdapat hotel yang murah2. Harga permalam ada yang dimulai dari 80rb dsb, suasananya nyaman. Dari situ kalo ke Petronas cm 1x naik MRT naik dr central market dan turun di KLCC, jalan dikit sampe deh di depan halaman petronas, kalo mau ke Batu Caves agak jauh tapi yah bisa jg naik dr central market itu dan turun di perhentian Batu Caves(paling akhir)...besoknya kalo mau pulang ke Jkt, harus ke KL Sentral dl (pusatnya moda transportasi) turun ke lantai dasar disana ada counter Skybus/ aerobus, bis2 yg menghubungkan KL Sentral dengan LCCT Airport biayanya sekitar 9RM jika belum naik, lama perjalanan 1jam saja.
Semoga bisa membantu yah :)
have a nice travelling

Suka 0

© backpackerindonesia.com