Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Color Run and Lovely December di Tana Toraja

Arnoldmallangi
Arnoldmallangi, pada 5 Des. 2014, 4.22
di Cari teman jalan

Start: 21 Des. 2014, 17.00

Color Run merupakan ajang lari bersenang-senang dengan kawan dan keluarga ketimbang adu kecepatan. Kegiatan yang banyak menyita perhatian dari seluruh warga Indonesia tak terkecuali hadir di berbagai daerah di Provinsi Sulawesi Selatan. Daerah yang memiliki potensi kaya akan budaya yakni Tana Toraja dan Toraja Utara pun tak mau ketinggalan dengan kegiatan Color Run.
Kegiatan yang akan digelar di dua Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara pada bulan Desember 2014 mendatang, akan mewarnai kota Makale dan kota Rantepao.
Event yang bertajuk Toraja “Color Run 2014″ akan digelar di kolam Makale, pada 28 Desember 2014, Start dari Kantor Bupati Tator dan Finish di Kolam Makale. Sementara itu event yang bertajuk “Toraja Lovely Run” lebih awal digelar di kota Rantepao yang start dari Lapangan Bakti Rantepao.
Kedua kegiatan yang digelar ini merupakan rangkaian kegiatan event tahunan Lovely Desember tahun 2014.
sebenarnya acara lovely december dimulai dari 3 desember 2014 tapi saya datangnya pas color run krn eventnya paling seru, acaranya mirip2 sama yang di india atau songkrangan di thailand, yang tertarik ayok merapat ke tana toraja
see u there guys.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com