Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Ajakan HK-SZ-Makau

cepski
cepski, pada 20 Jan. 2015, 1.57
di Cari teman jalan

Start: 4 Feb. 2015, 21.54

Barangkali ada yang sama tanggal keberangkatan
ane lagi cari temen nih...
solo backpacking lagi...
udh issue ticket malaysia air (Promo)..klo ada yg mau buru2 deh,mumpung masih promo sampe tanggal 31 januari
ITIN nya masih dirangkai (tentative)
berangkat dari tanggal 5Feb2015 Jam 04.40 dari JKT
Pulang Tanggal 10Feb2015 Jam 20.40 dari HK
Kalo ada yang mau kesana juga,boleh dong saya gabungg..hehhehe
Salam Ransel


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

adya31
adya31
adya31 Jr.
pd. 2 Feb. 2015, 18.47

kalo berangkat kesana ati ati gan di sana rada resek india sih, maklum pernah pengalaman ga enak. The Peak Harga mati gan kalo kesana. awesome dah..

Nice trip yah

Suka 0
cepski
cepski
cepski Jr.
pd. 2 Feb. 2015, 8.12

budget untuk disana nya HKD 3000-4000....klo untuk penerbangan bisa pilih sendiri sesuai kemauaan...hhehe
sorry baru buka lagi
3 hari lagi berangkat ni

Suka 0
imam.ako
imam.ako
imam.ako Newbie
pd. 30 Jan. 2015, 19.09

Wah ane baru issued tiket buat ke Macau bulan oktober,promo aa 1.3juta vv. Dapet Berapa Malaysia airlines ticket nya ??

Suka 0
Explorasia
Explorasia
Explorasia Jr.
pd. 30 Jan. 2015, 15.44

Budget brp gan?

Suka 0
ratih_ina
ratih_ina
ratih_ina Jr.
pd. 25 Jan. 2015, 12.05

budget brapa ini?wah kayaknya asik ini

Suka 0
cepski
cepski
cepski Jr.
pd. 21 Jan. 2015, 9.39

Gak ada yang berangkat kesana nih di tanggal itu ??

Suka 0

© backpackerindonesia.com