Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

(ASK) Adakah yang sudah pernah mencoba UMROH BACKPACKER???

MissWeni
MissWeni, pada 9 Feb. 2015, 0.18
di Cari teman jalan

Start: 31 Des. 2015, 17.00

Saya Berminat sekali untuk bisa Umroh. Insya Allah Mau nya Awal Tahun Depan 2016. Cuma masih bingung gimana caranya bisa umroh, karena umroh sekarang sangat mahal. Pernah juga mendengar juga ada Istilah UMROH BACKPACKER, adakah teman-teman disini yang pernah umroh dengan cara backpacker???
Kalau ada, bisa di sharing umroh backpacker itu apa sih? terus harganya berapa? kalau ada rekomendasi travelnya juga boleh. makasih banyak


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

annas_ND
annas_ND
annas_ND Jr.
pd. 11 Feb. 2015, 16.58

nyimak gan.... pengenn

Suka 0
annas_ND
annas_ND
annas_ND Jr.
pd. 11 Feb. 2015, 16.56

nyimak gan.... pengenn

Suka 0
suranto
suranto
suranto Jr.
pd. 9 Feb. 2015, 20.39

saya mau share sedikit yang saya tahu tentang umroh backpacker.
untuk umroh Backpacker ke Arab saudi tidak bisa dilakukan sendirian atau perorangan.
karena pemerintah Saudi sudah trauma dengan para Tenaga kerja Ilegal. dan bila kita sampai di saudi sendirian, dijamin tidak akan bisa keluar dari bandara imigrasi, kecuali ada travel yang menjemputnya dan menjamin betul2 akan umroh dan akan pulang kembali ke negara asalnya.

Dan untuk bisa melakukan umroh backpacker kita bisa melakukannya dengan group. biasanya kita akan membeli LA ke travel umroh di indonesia. LA ( Land Arengement ), yang terdiri dari, transportasi, Visa umroh, hotel tempat menginap, Paket Ziarah, Konsumsi, Muthowif atau pembimbing umroh dari saudi dll.
dan LA itu harga paketnya akan murah bila pesertanya banyak. harga paket berkisar 500 - 600 US $ perorang. sekitar 7 sd 8 jutaan kita sudah duduk manis, cuma bedanya tidak dapat seragam dan peralatan umroh saja.

dan kita biasanya membeli tiket pesawatnya sendiri, dengan harga promo air asia sekitar 6 juta sd. 7,5 pp jakarta - Jeddah jadi untuk biaya berkisaran antara 12 - 15 juta per orang. cukup murah dibandingkan ikut travel yang berkisar 18 sd 21 juta.
group - group backpacker yang amanah Insya Allah banyak.

Alhamdulillah saya sudah pernah umroh tahun 2014. Dan Insya Allah saya akan umroh lagi dg cara backpacker plus turki 2016 bareng dengan group, dengan biaya yang murmer..( maaf bukan promo ya mba..)

silahkan bila ada yang ingin ditanyakan hub saya,
saya kan membantu sebisa mungkin utk kebaikan semua.
demikian semoga bermanfaaat.
thanks

ranto
pin bb 526517bc

Suka 0

© backpackerindonesia.com