Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Tentang ARdventure Travelindo

ardventure.id
ardventure.id, pada 28 Feb. 2015, 2.27
di Tanya & Jawab

Halo selamat berakhir pekat sobat petualang semua. Izinkan ane memperkenalkan tentang bisnis yang sedang ane dan tim ane rintis.

ARdventure Travelindo adalah mitra yang dapat dipercaya untuk melayani perjalanan wisata ke hampir seluruh pulau yang berada di Kepulauan Seribu, Indonesia. Didirikan secara resmi pada Mei 2014, ARdventure bertujuan untuk menjadikan Kepulauan Seribu sebagai salah satu objek wisata andalan wisatawan domestik dan mancanegara serta membantu para penduduk lokal masing-masing pulau memiliki penghasilan yang lebih baik karena rasa kesyukuran yang tinggi terhadap Tuhan yang telah mengizinkan mereka tinggal ditempat seindah Kepulauan Seribu.

ARdventure berfokus pada perjalanan wisata ke Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Bira, Pulau Pramuka, dan pulau-pulau kecil lainnya namun tidak menutup kemungkinan jika kedepannya ARdventure akan merambah ke objek wisata pegunungan di Indonesia.

Meski masih tergolong muda, ARdventure didukung oleh tim yang terdiri dari orang-orang yang memiliki passion terhadap travelling and organizing, fotografi dan cinematografi, serta berorientasi servis. ARdventure telah menjalin kerja sama dengan berbagai mitra UKM di setiap pulau yang menjadi objek wisata ARdventure sehingga menjadikan ARdventure mitra perjalanan wisata yang memberikan kenyamanan dan keamanan sepanjang perjalanan wisata, dapat dipercaya, tulus dalam melayani, dan mudah bekerja sama untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Berlandaskan kepercayaan yang didapat dari para pelanggan ditambah tekad yang kuat untuk membangun bangsa melalui gerakan berwirausaha, ARdventure meyakini bahwa suatu hari nanti ARdventure akan menjadi mitra perjalanan wisata andalan yang mengedepankan kepuasan pelanggan dan dapat memberikan manfaat yang baik bagi sebanyak mungkin pelanggan dan bangsa Indonesia.

Kalian dapat menghubungi kami di:

HP/WA : +62 81289916927
Pin BB : 2A3A63E1
Email : ardventure.id@gmail.com
Twitter : @ARdventure_ID
Facebook : www.facebook.com/ardventuretravelindo

Terima kasih.

Let's enjoy the beauty of Indonesia on Kepulauan Seribu with ARdventure


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com