Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

tangerang merapat

tjah bagoes
tjah bagoes, pada 24 Nov. 2012, 5.14
di Cari teman jalan

Start: 1 Des. 2012, 13.00

Salam gembel,
Broo n sist yg d tangerang, yg ane liat d lapak2 sebelah kaya nya tangerang dan sekitarnya lg butuh ngumpul2 yg dket2.
Ane punya usul gmana klo d Puspem tangerang mlm minggu, smbil ngopi2 gtu

Ato ngetrip yg murah meriah k pulau untung jawa??
D tunggu masukannya


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Yobelien Ozera
Yobelien Ozera
Yobelien Ozera Pro.
pd. 3 Des. 2012, 21.06

Gimana kemaren? Pada jadi ngga ngumpulnya??

Suka 0
aze
aze
aze Jr.
pd. 3 Des. 2012, 18.43

kapan lagi nih acara kumpul2nya??

Suka 0
m@gda
m@gda
m@gda Pro.
pd. 29 Nov. 2012, 10.17

Bro...
gw juga anak tangerang nee...

kita jabodeTAbek (tangerang termasuk lhooo) ada Baksos di Cidahu...
Ga kumpul dsana ajaa??
demi acara itu, semua TS Jakarta dkumpulin lhooo buat ga bikin acara pas hari H. ayolaa didukung :akhirnya:

kalo liat poto anak" dsna dan kerasnya panitia sampe jualan di pinggir jalan...pasti terharu.
Yuk kumpul dsana aja yuk :sayhi:

Suka 0
obe
obe
obe Jr.
pd. 28 Nov. 2012, 11.54

[quote=tjah bagoes][quote=obe][quote=tjah bagoes][quote=rajawaly]puspem dimna??

untung jawa hayuu.....lewat tanjung pasir aja,,naek perahu nyebrang 25 rbu..[/quote]
Pusat Pemerintahan broo, masjid al-azhom tw g??
Dket pasar induk tangerang[/quote]

bener nih pak agus bilang, tepatnya di depan gdung walikota kota tangerang
klo mnurut gw sih ngumpul aja dulu, saling knal, trus atur rencana untuk kedepannya, oke coy.

pak agus, klo beneran statusnya diganti pasti jadi aja :gaya:[/quote]
Klo pasti jadi ntar g da yg dateng gmana??
Klo ngetrip c gpp, ane bs jalan sendiri, lah ini ngumpul2 broo, masa' sndiri ato b'2 doank.. :bingung:
Oia, nama ane bkan agus gan...hadouh :dead:[/quote]

wokeeeeeeh, Insya Allah gw datang, kga ada org juga biarin, gw ngupi sendirian
:hore:

Suka 0
bLack vs whiTe
bLack vs whiTe
bLack vs whiTe Sr.
pd. 27 Nov. 2012, 12.13

di tunggu kabar baik'a H-1 (akhir bln ni)

Suka 0
David Boetar
David Boetar
David Boetar Newbie
pd. 27 Nov. 2012, 8.46

Bro Obe...boleh juga tuh di puspem..
kabarin ane ya kalau jadi 087780403949

Suka 0
obe
obe
obe Jr.
pd. 26 Nov. 2012, 8.39

[quote=tjah bagoes][quote=obe][quote=tjah bagoes][quote=rajawaly]puspem dimna??

untung jawa hayuu.....lewat tanjung pasir aja,,naek perahu nyebrang 25 rbu..[/quote]
Pusat Pemerintahan broo, masjid al-azhom tw g??
Dket pasar induk tangerang[/quote]

bener nih pak agus bilang, tepatnya di depan gdung walikota kota tangerang
klo mnurut gw sih ngumpul aja dulu, saling knal, trus atur rencana untuk kedepannya, oke coy.

pak agus, klo beneran statusnya diganti pasti jadi aja :gaya:[/quote]
Klo pasti jadi ntar g da yg dateng gmana??
Klo ngetrip c gpp, ane bs jalan sendiri, lah ini ngumpul2 broo, masa' sndiri ato b'2 doank.. :bingung:
Oia, nama ane bkan agus gan...hadouh :dead:[/quote]

haha, maaf
yowis, terus asiknya kemana hayooo, gw ikut aja dah :bigsmile:

Suka 0
tjah bagoes
tjah bagoes
tjah bagoes Jr.
pd. 25 Nov. 2012, 22.48

[quote=obe][quote=tjah bagoes][quote=rajawaly]puspem dimna??

untung jawa hayuu.....lewat tanjung pasir aja,,naek perahu nyebrang 25 rbu..[/quote]
Pusat Pemerintahan broo, masjid al-azhom tw g??
Dket pasar induk tangerang[/quote]

bener nih pak agus bilang, tepatnya di depan gdung walikota kota tangerang
klo mnurut gw sih ngumpul aja dulu, saling knal, trus atur rencana untuk kedepannya, oke coy.

pak agus, klo beneran statusnya diganti pasti jadi aja :gaya:[/quote]
Klo pasti jadi ntar g da yg dateng gmana??
Klo ngetrip c gpp, ane bs jalan sendiri, lah ini ngumpul2 broo, masa' sndiri ato b'2 doank.. :bingung:
Oia, nama ane bkan agus gan...hadouh :dead:

Suka 0
bLack vs whiTe
bLack vs whiTe
bLack vs whiTe Sr.
pd. 25 Nov. 2012, 11.57

di tunggu tindak lanjutnya di tkp :keren:

Suka 0
obe
obe
obe Jr.
pd. 25 Nov. 2012, 11.55

[quote=Yobelien Ozera]tgl 1 desember mah acara kopdarnya jabodetabek bang..
yang ke cidahu..
ga gabung kesana aja??[/quote]

kerja non, ga punya waktu selama itu :bokek:

Suka 0

© backpackerindonesia.com