Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

cari teman jalan untuk trip ke macau dan hongkong

siddiqqq
siddiqqq, pada 25 Nov. 2012, 18.01
di Cari teman jalan

Start: 23 Feb. 2013, 17.00

Hello bro and sis
Jika ada bro atau sis yang mau ke hongkong dan macau di antara tanggal 24 februari 13 sampe 7 maret 2013 , silahkan pm, gue lagi nyari teman.bisa juga ketemuan di hongkongnya, Dan seru-seruan bareng :) . Tiket yang udah di tangan:
Jkt - sby 24feb (mandala)
Sby - kl 26feb (mandala)
Kl - hongkong 28 feb (AA)
Clark - kl 6 maret (AA)
Kl - jkt 7maret (AA)
Itin masih belum, soalnya baru dapet tiket, mungkin nyusul nanti hehehe..
Terimakasih :D


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

sentaro
sentaro
sentaro Sr.
pd. 10 Feb. 2013, 19.29

maaf baru buka treat ini.....kl mau add aja pin saya mas....sukses ya jalan2nya.....sya sukses koq kemaren.....:)

Suka 0
aldo.sihasale
aldo.sihasale
aldo.sihasale Newbie
pd. 9 Feb. 2013, 15.15

[quote=aldo.sihasale]nanti sampai hongkong hub saya aja bro, oke ...di tunggu ya .[/quote]

Suka 0
aldo.sihasale
aldo.sihasale
aldo.sihasale Newbie
pd. 9 Feb. 2013, 15.15

nanti sampai hongkong hub saya aja bro, oke ...di tunggu ya .

Suka 0
siddiqqq
siddiqqq
siddiqqq Jr.
pd. 20 Jan. 2013, 18.30

Waw sukses mas :) , minta email nya boleh ?

Suka 0
sentaro
sentaro
sentaro Sr.
pd. 18 Jan. 2013, 2.06

mas bisa liat contoh itin yg saya buat di treat yg judulnya Trip ke Macau, Shenzhen, Hongkong......minggu ini saya berangkat doain ya sukses.....:D

Suka 0

© backpackerindonesia.com