Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari temennnnn LIBUR LEBARAN tgl 17 juli sd 20 juli ke KARIMUN JAWA

tari.cute
tari.cute, pada 13 April 2015, 2.41
di Cari teman jalan

Start: 15 Juli 2015, 17.00

Haii.. Guysss....
Buat temen2 yg libur lebaran belum punya rencana yukk kita ke karimun jawaa... semakin banyak semakin sharecost murah.. untuk tiket kreta cari sendiri yak tglnya 16 Juli 2015 berangkat.. Pulangnya tgl 20 Juli 2015. Kereta jurusan ke semarang tawang yak..
Gw dah berdua sama temen.. so buat temen2 yg sendirian mau gabung boleh kabarin gw inbox aja no Hp or Whatsapp temen2..
masih buta semua2nya sih.. soo mohon infoo buat temen2 yg disini CP homestay dan perahu di karjaw..
Thank gaes.. yuk ah.. gabung..
salam ransel..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

tari.cute
tari.cute
tari.cute Pro.
pd. 22 Juli 2015, 10.00

yg mau join bulan september ni wa aq : 081218225270 .. tp cuaca gmn ya bulan september memungkinkan gak yah ke karimun jawa?

Suka 0
tari.cute
tari.cute
tari.cute Pro.
pd. 22 Juli 2015, 10.00

yg mau join bulan september ni wa aq : 081218225270 .. tp cuaca gmn ya bulan september memungkinkan gak yah ke karimun jawa?

Suka 0
s0n1c_r
s0n1c_r
s0n1c_r Jr.
pd. 23 Juni 2015, 12.30

Jalan" hari libur, high seasion mahal, rame, macet.
mending hari biasa, cuti kantor rame" 2hari enak ga ramai, murah, lancar jaya puas. he..he...

Suka 0
definacute
definacute
definacute Sr.
pd. 23 Juni 2015, 5.36

ya boleh asal september yg tgl merah ayuk

Suka 0
karoun
karoun
karoun Newbie
pd. 18 Juni 2015, 11.11

pas niy.., boleh dunk share no WA-nya?
Thanks

Suka 0
Lestari syatiri
Lestari syatiri
Lestari syatiri Newbie
pd. 18 Juni 2015, 11.09

ikuuuutt ... WA aku 088809873708

Suka 0
tari.cute
tari.cute
tari.cute Pro.
pd. 18 Juni 2015, 9.50

sowryyyy teman2 semuaaa... kereta ai blom dpt.. klo naik bus maceettttt.... bisa2 pulang telat hahaha..klo bulan september gimna??? bisa kah ada hr libur tuhh...

Suka 0
Riri Lumempow
Riri Lumempow
Riri Lumempow Newbie
pd. 16 Juni 2015, 8.55

ikut donk,,

Suka 0
gabrielaxa
gabrielaxa
gabrielaxa Newbie
pd. 8 Juni 2015, 10.30

Haiii,salam kenal ya buat yg disini. Aku baru nih. Masih boleh gabung ga buat ke Karimun jawa nya?

Suka 0
definacute
definacute
definacute Sr.
pd. 6 Juni 2015, 21.18

tari masih belum dapat tiket kereta? kan ada bus malam? jadi atau engga nih

Suka 0

© backpackerindonesia.com