Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Semarang

justgigit
justgigit, pada 15 Mei 2015, 6.24
di Cari teman jalan

Start: 21 Mei 2015, 17.21

Gan,

Yang tinggal semarang atau yang kuliah semarang..
Mohon info dong
Gue mau backpackeran sendiri nih
Di wilayah semarang, ada homestay yang murah ga?
Atau ada yang bersedia gue tebengin ga rumahnya hahaa
Gue sih lebih ingin kayak live in di rumah penduduk asli sekalian melakukan penelitian
Tapi kalo ngga ada, info untuk penginapan murah ala backpacker dong
Rencana kesana tanggal 20-an
Bagi yang berbaik hati bisa langsung japri gue aja di 085285363895

Mohon info ya teman

Thanks


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com