Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Myanmar - Gudangnya Batu Giok dan safir Murah

Kendri Supriadi
Kendri Supriadi, pada 20 Mei 2015, 12.08
di Cari teman jalan

Start: 16 Sep. 2015, 17.00

Haloo teman teman backpacker
Sebetulnya sudah agak lama pengen mengunjungi negeri yang satu ini, namun sekarang baru kesampaian... Selain menikmati keindahan alamnya, keramahtamahan penduduk aslinya, eksotis budayanya, serta nyari batu giok/ safir terbaik dengan harga miring, mumpung lagi ada promo discount 50% Air Asia, akhirnya kebeli lah ticket PP JKT - Rangon seharga 2,3 jt an sudah termasuk makan 4 x PP (belum termasuk Bagasi). Itinerary tentatif. Nyook, buat siapa saja backpackers yang punya minat yang sama..mari gabung. Ga masalah co/ ce.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Kendri Supriadi
Kendri Supriadi
Kendri Supriadi Jr.
pd. 13 Agu 2015, 13.39

Ayo donk sapa lagi yang mau ke Myanmar...

Disana Insha Allah Aman... yang bikin BT cuman dollar aja yang lagi tinggi uugghhh.....
Tapi, kalo emang niatnya keliling2 aja... bisa murah meriah ko...

Suka 0
Kendri Supriadi
Kendri Supriadi
Kendri Supriadi Jr.
pd. 18 Juli 2015, 7.54

Ini trip pertama saya ke Myanmar... maksudnya tahun ini saya udah beberapa kali ngunjungin suatu negara dimana kita marathon loncat loncat dari kota ke kotanya,.. Naah, untuk Myanmar ini, saya prefer untuk ngabisin seluruh liburannya hanya di Yangon saja,biar lebih "dalaam" nyesap kehidupan orang sana.
Siip..ntar pengalaman gimana disananya akan saya share.

Suka 0
definacute
definacute
definacute Sr.
pd. 6 Juli 2015, 3.34

Oh ini sudah kali kedua ya, sepertinya berkesan ya trip sebelumnya, berkabar nanti soal keamanan disana ya, apa wanita berjilbab bisa aman jg kesana ? thanks

Suka 0
Kendri Supriadi
Kendri Supriadi
Kendri Supriadi Jr.
pd. 5 Juli 2015, 6.04

Waah hebat nih sist Definacute nyari ticket promonya...
Karena berhubung tidak lama waktu yang ada buat jalan jalan Myanmarnya. Trip saya sebelumnya ditahun ini banyak yang modelnya mengunjungi beberapa kota, jadi mungkin kali ini hanya nyantai nyantai di Yangon saja. Explore Yangon dan kehidupan masyarakat lokalnya.. gak diganggu dengan packing lagi, check out lagi, dan nyari transport ke kota berikutnya, meskipun jika ada temen jalan yang ngajakin ke Bagan misalnya..ya hayoo aja selama waktunya memungkinkan.

Suka 0
definacute
definacute
definacute Sr.
pd. 23 Juni 2015, 8.00

saya nanti tanya tanya ya gan,,,saya rencana ke myanmar 27 feb sd 2 maret 2016, masih lama manfaatin promo AA one way cgk kl rp 150.000 kl yangon 127 myr total dapat sekitar rp 550.000

Suka 0
Kendri Supriadi
Kendri Supriadi
Kendri Supriadi Jr.
pd. 17 Juni 2015, 15.47

@imujiono
Woow..mau banget. Itu bukan intinya menjadi backpacker??
Namun sayangnya kita beda tanggal bro.. saya di September 17 - 23, 2015.

Sudah ada sih yang wa minat untuk bareng. Sodara kita dari Bali. Sister ini langsung dari DPS ke KL, KL - RGN.

Suka 0
imujiono
imujiono
imujiono Pro.
pd. 17 Juni 2015, 11.17

Saya ada rencana juga kesana bulan Agustus 2015, barangkali ada yg mau join share cost...hehehe

Suka 0
Kendri Supriadi
Kendri Supriadi
Kendri Supriadi Jr.
pd. 6 Juni 2015, 9.40

Hayuu siapa lagi nih yang tertarik ke Myanmar. Jangan takut ama berita berita miring,..menurut temanku yang baru dari sana.. penduduk Myanmar ramaah ramaah dan baik. Jauuh lebih aman dari Jakarta malah...
Makanannya cukup cocok dengan lidah Indonesia, dan murah. Selainmenikmati kuliner, wat dan budaya nya yang unik, saya juga tertarik dengan posisi Myanmar sebagai penghasil Batu Ruby dan Giok dengan Kualitas terbaik di Dunia, dan masih murah. Untuk Ruby mungkin perlu hati hati (mungkin juga ga kebeli - mahal buat kantong saya) tapi mungkin inceran saya Giok nya. Dengan harga yang sama seperti di Indonesia/ Thailand, dapat kualitas yang lebih baik ...
Sepertinya ngga Rugi untuk datang ke negeri ini at least sekali dah..mumpung masih asri alamai... mungkin saja kondisi dah berubah 5 - 10 th lagi setelah banyak turis yang datang ke negara ini.
Buat yang punya minat sama, share cost supaya lebih ekonomis disananya, bisa contact saya di 082114608772 (wa). Itinerary bisa dibicarakan bersama.

Suka 0
Kendri Supriadi
Kendri Supriadi
Kendri Supriadi Jr.
pd. 23 Mei 2015, 13.49

Wellcome Riskyunited,..
Untuk Itinerary masih tentatif, mau kemana aja sih oke selama waktunya mencukupi. Kebetulan untuk hotelpun saya sudah booking di booking.com, jadi sewaktu waktu di cancel ya gampang saja. Yang perlu diwaspadai adalah ticketnya nih..semoga saja belum naik/ berubah banyak.

Suka 0
riskyunited
riskyunited
riskyunited Jr.
pd. 22 Mei 2015, 20.35

ada kontak yg bisa d hubungin gan. minat nih kayanya
ini WA saya 081365455036

Trims

Suka 0

© backpackerindonesia.com