Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Leather tramp keliling Indonesia

weks_skew
weks_skew, pada 5 Des. 2012, 6.43
di Cari teman jalan

Start: 15 Jan. 2013, 17.00

gini gan, 2013 saya mau melakukan perjalanan keliling indonesia dengan metode leather tramp or mungkin jika memang nanti sudah ketemu yg sevisi bisa dijadikan rubber tramp, nah kira2 ada yang sevisi sama saya dan melakukan perjalanan bersama?
Jika satu visi bisa dipikirkan untuk menyusun perjalanannya dan juga menjadikan perjalanan tersebut memiliki arti.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

weks_skew
weks_skew
weks_skew Sr.
pd. 9 Jan. 2013, 22.37

gak.. maret start! hohoho

Suka 0
myamore
myamore
myamore Pro.
pd. 6 Jan. 2013, 10.58

Pengen join,diundur bisa ga? :d

Suka 0
weks_skew
weks_skew
weks_skew Sr.
pd. 4 Jan. 2013, 13.33

masih dalam penggarapan nih sobaat! hehehe.. didoakan aja bisa berjalan..hohoho

Suka 0
abang onald aja
abang onald aja
abang onald aja Sr.
pd. 2 Jan. 2013, 14.39


izin mantau dulu boss..

liat kalender 2013...

baru bisa mastiin....

Suka 0
jackajacko
jackajacko
jackajacko Jr.
pd. 10 Jan. 2013, 3.24

woww mantap sekaleee... :ngakak: jalan2 1tahun,mau ikutan sih.... cm aja brp biaya nya?? tp klo cm gabung 1 atau 2bln aja bs ga?? :bingung: hehehee

Suka 0
RATNA SARI
RATNA SARI
RATNA SARI Pro.
pd. 22 Des. 2012, 12.34

wuiiiiiiihhhh mantabzzzzzz nie, :jempol:
mau bgt nie.. (tapi bisa ga ya cuti 1 tahun) hehhhe.. :aselole:

:bingung:

Suka 0
weks_skew
weks_skew
weks_skew Sr.
pd. 22 Des. 2012, 11.31

wuihh.. mantep nih gan! hohoho.. ayok kita keliling indonesia selama satu tahun.. hohoho..

aduh agan jangan pake kata2 kasar gitu dong! haha

Suka 0
fiersa
fiersa
fiersa Newbie
pd. 18 Des. 2012, 16.42

Salam kenal kawan, aku dan sobatku akan keliling mulai Maret 2013, kemungkinan sampai Desember 2013. Dan sama, kami nyari teman. Siapa tau ingin bareng :)

Trims

Suka 0
Ridwan Herdika
Ridwan Herdika
Ridwan Herdika Pro.
pd. 18 Des. 2012, 13.03

Ngehee nih trit, bikin hasutan bwat bolos sekolah setaun,
btw undurin gan smpe bln April, ane udh slesay UN bebass dah mo setaon jg jalan jalan :akhirnya:

Suka 0
weks_skew
weks_skew
weks_skew Sr.
pd. 18 Des. 2012, 12.52

amin2 semuanya.. butuh temen aja nih.. hhoo
pengen kayak zamrud khatulistiwa hohoho

Suka 0

© backpackerindonesia.com