Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Bromo 20 Desember 2012, nyari temen buat share cost.

rivanov
rivanov, pada 17 Des. 2012, 4.13
di Cari teman jalan

Start: 19 Des. 2012, 17.00

halooo semuanya,..
salam backpaker ya..

Saya ada rencana mau main ke bromo, Kamis tanggal 20 Desember 2012 sore mendarat di bandara Juanda Surabaya.
Bandara-bungurasih pukul:19.00-20.00
Bungurasih- Probolinggo :20.00-23.00
Probolinggo-Cemoro :23.00- sampai ada barengan,.. hehehe soalnya modal ngirit gan.

Kalau seandainya ga ada juga barengan, terpaksa saya menginap di probolinggo. baru jalan bsk paginya tanggal 21 Des 2012.
seandainya ada barengan atau dapet harga murah, saya akan langsung naik ke cemoro tanggal 20 Des malam itu juga. dan kalau memungkinkan langsung naik ke Pananjakan tanggal 21 Desember subuh. tapi liat kondisi cuaca dan waktu serta tenaga.
jika ga memungkinkan naik, kemungkinan naik ke pananjakan tanggal tanggal 22 subuh. jadi tanggal 21 akan menginap di home stay dan seharian keliling daerah bromo.

Habis naik dari Pananjakan langsung turun ke dan nyari kendaraan ke arah Bogor.

Mungkin ada temen yang mau bareng dan share cost?? soalnya ak seorang diri
bisa sms ane atau PM ane di 081216366777


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

rivanov
rivanov
rivanov Newbie
pd. 18 Des. 2012, 13.23

waduhh,.. maaf mas. ga bisa bareng dong. soalnya ak udh fix untuk tanggal segitu.

Suka 0
kamalrufiadi
kamalrufiadi
kamalrufiadi Newbie
pd. 18 Des. 2012, 12.13

aku rencananya tanggal 26 pagi ....

Suka 0

© backpackerindonesia.com