Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

BACKPACKER ABIS JAKARTA BALI

Qbenk
Qbenk, pada 7 Sep. 2015, 5.11
di Cari teman jalan

Start: 9 Okt. 2015, 17.00

Halo gan & sis
rencana gue mau backpacker ke bali dari jakarta(bawa mobil sendiri)
kebtulah tgl 14 oktober merah, makanya gue ambil cuti tgl 10-15 oktober 2015
mungkin dari teman2 ada yang mau ikutan dan nyobain kebali (JALUR DARAT). selama perjalanan memungkinkan kita akan singgah diobjek2 wisata diPulau Jawa.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

kungkulai
kungkulai
kungkulai Pro.
pd. 12 Okt. 2015, 9.23

bikin trit baru aja, kayaknya si ts gk aktif :capek:

Suka 0
chuza jkt
chuza jkt
chuza jkt Newbie
pd. 8 Okt. 2015, 1.14

Jadi gag nih? Contact??????

Suka 0
Techts
Techts
Techts Newbie
pd. 4 Okt. 2015, 13.44

gan, ada kontak yang bisa dihubungin? ane dari jogja

Suka 0
juwita
juwita
juwita Newbie
pd. 29 Sep. 2015, 23.04

Cuti udah abis

Suka 0
Dany Christian
Dany Christian
Dany Christian Hero
pd. 19 Sep. 2015, 13.13

Desember ada yg plan ke bali juga g yak?
23-27 desember.

Suka 0
nico abiawan
nico abiawan
nico abiawan Jr.
pd. 19 Sep. 2015, 0.12

hi.. wah kebetulan rencana ke bali jg tgl segitu.. tinggalin jejak dl ya.. rencana mau overland tapi pake kereta plus bus gt..

Suka 0
satriasinaga
satriasinaga
satriasinaga Jr.
pd. 18 Sep. 2015, 21.58

nyimak lah dari surabaya

Suka 0
Iqbal Sagaf
Iqbal Sagaf
Iqbal Sagaf Jr.
pd. 9 Sep. 2015, 22.01

sepertinya menarik.. ada whatsapp mas? mau tau lebih detailnya.. terutama rincian biayanya.. :-D

Suka 0
farhaaaaan_ansh
farhaaaaan_ansh
farhaaaaan_ansh Newbie
pd. 9 Sep. 2015, 12.17

menarik.. mau donk. Gabung dari surabaya boleh gak? :victory:

Suka 0
kungkulai
kungkulai
kungkulai Pro.
pd. 9 Sep. 2015, 9.35

menarik, detail y kyk apa gan?

Suka 0

© backpackerindonesia.com