Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

SAILING KOMODO (LOB)

Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia, pada 9 Sep. 2015, 13.06
di Cari teman jalan

Start: 14 Okt. 2015, 1.00

u mencoba Liburan dengan suasana yang berbeda ?
Menyusuri lautan dari Lombok ke Labuan bajo. Makan, tidur, mandi di kapal selama 4 hari, mengunjungi pulau-pulau eksotis nan cantik, snorkling dilautan dengan coral dan karang yang berwarna warni, berenang dengan manta, dan terakhir mengunjungi salah satu keajaiban dunia, KOMODO ISLANDS. Dijamin liburanmu sangat berbeda, menikmati sunrise dan sunset langsung ditengah lautan di atas kapal yang cantik, luarbiasa
tertarik, bergabunglah bersama kami . . .
BIAYA TRIP Rp. 2.150.000 / Peserta
Jadwal trip
14 - 17 oktober 2015
4 - 7 november 2015
11 - 14 november 2015
agenda kegiatan
D1. LOMBOK – BANGSAL – SUGIAN stay night on boat
Pick up services from :
Senggigi : 08.30am
Mataram : 08.00am
Kuta : 07.00am
Meeting Point di ” DIKKY CAFE BANGSAL ” kemudian kapal berangkat dari pelabuhan bangsal jam 12.00 - 13.00 setelah makan siang, kemudian kapal berangkat memulai pelayaran ke Pulau Sugian : pulau yang terletak di utara gunung Rinjani, pantai yang cantik untuk berenang dan menikmati sunset. kemudian kapal melanjutkan berlayar menuju Pulau Moyo dan bermalam disana.
D2.MOYO – SATONDA ISLAND
Bayangan Sinar mentari membangunkanmu, menikmati udara segar sambil menyantap sarapan dengan menu indonesia, kemudian memulai untuk mengexplore pulau Moyo, snorkling dan trekking selama 2 jam untuk menikamti kendahan alam pulau ini. mengunjungi air terjun moyo, berenang menikmati segarnya air sunagi dan bersantai sebelum kembali ke kapal untuk makan siang. trip dilanjutkan mengunjungi Pulau Satonda, mengunjungi Danau air asin dan menikmati sunset. bermalam disini untuk melanjutkan perjalanan esok.
D3.SATONDA - LABA - MANTA POINT – RED BEACH – KALONG ISLAND
hari ketiga kita berlayar menuju Pulau Laba, pulau ini terkenal dengan spot Manta Point nya. kita berkesempatan untuk berenang dan snorkling bersama manta dan ikan-ikan yang unik serta coral yang sangat berwarna-warni. setelah puas, kita bisa menikmati Red Beach dari kapal, cantik luarbiasa. disini, kita menghabiskan waktu untuk snorkling dan menikmati sunset di Pulau Kalong dan bermalam di pulau ini.
D4.KALONG ISLAND – KOMODO – RINCA – LABUHAN BAJO
Hari terakhir dari perjalanan kita adalah megunjungi Pulau Komodoooooo.... Pulau dimana kita akan mengexplore The World Heritage The Komodo Dragon, hiking ditemani oleh ranger lokal dan berburu komodo dan mengabadikannya dengan kamera kalian, tidak hanya komodo, kita juga akan menemui rusa, kerbau, kuda, ulau kobra dan lainnya. kembali ke kapal untuk makan siang dan kemudian melanjutkan perjalanan ke pulau Rinca, disini kita juga akan menemui komodo lagi, mengexplore dan kembali ke boat untuk melanjutkn perjalanan ke Labuan Bajo. bermalam disini dan trip pun selesai. info tambahan
Biaya termasuk :
Makan 3x sehari denagn menu indonesia
airmineral selama tour
kopi dan teh selama tour
Alat snorkling
Peralatan memancing
Life jackets and life raft
Deck Class : Matras – bantal dan selimut
Komodo National Park entrance fee
Boat Condition :
Panjang : 20M – 25M
Lebar : 4M – 4,5M
Mesin : Yan Mar 20Hp – 30Hp
Crews : 5 – 6 Crews
Kapasitas : 20 – 30 orang
Ketentuan:
Down Payment Rp.1.150.000(Non-Refundable) ditransfer dua minggu sebelum Hari Keberangkatan.
Pelunasan Rp.1.000.000 dibayar h-5
Jika berhalangan hadir saat Hari Keberangkatan, temukan kerabat / teman yang bisa menggantikanmu.
Hadir tepat waktu di Lokasi Berkumpul
Kirim Bukti Transfer ke Twitter kami.
Info Lanjut 08998161526 (chairul)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com