Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

TRIP JAPAN/JEPANG DESEMBER 2015

hera07
hera07, pada 21 Okt. 2015, 15.03
di Cari teman jalan

Start: 3 Des. 2015, 17.00

Halo temen-temen backpacker..
Langsung aja nih yah..saya dan satu orang teman saya berencana akan melakukan trip ke jepang pada tanggal 4 desember-10desember 2015. Kebetulan ini merupakan trip lanjutan dari trip kami ke seoul di bulan november di tahun yang sama. Berikut saya jabarkan jadwal trip kami:
18th nov-03 des>>> SEOUL
04 DES>>>Depart from seoul Narita, tokyo via eastar jet.
04 DES-06 DES>> TOKYO, stays in Khaosan Kabuki Hostel in Asakusa. Selama ditokyo akan ketempat2 berikut: Liat big size gundam di odaiba, strolling around shinjuku, shibuya, akihabara, ginza, dll.trus DISNEYLAND pastinyah.
06 DES>> CHECK OUT hostel bound for Osaka via willer bus(overnight bus)
07DES-09 DES>> OSAKA, Stays at taiyo hotel. Tempat yang akan dikunjungi di osaka: UNIVERSAL STUDIO.Osaka castle, Namba district, dll.
10 des>>> OFF TO AIRPORT OSAKA GO BACK TO INA via airasia transit in KL.
Biaya yang saya siapkan untuk perjalanan selama 10 hari diatas adalah 7 Juta rupiah.TIDAK TERMASUK TIKET PESAWAT DAN SHOPPING BERLEBIH YAH.
Semua penginapan n tiket sudah fix issued untuk perjalanan ini. Dan maksud dibuatnya thread ini adalah untuk mencari teman jalan n nyasar bareng di japan.saya dan teman saya keduanya wanita.tapi asik2 aja kalo dapet travelmate pria yang sopan, ramah, lucu, n ga hobi nyasar tentunya^^.Kalo ada yg tertarik gabung bisa menghubungi saya via chat line dengan ID: D.Hera. Ohya, semua jadwal sudah saya paparkan di atas jadi pertanyaan/pernyataan seperti:
1.sis..bagi itinerary donks..
2.pake pesawat apa? Harga berapa?
3.mau donk gabung...
4.bookingin hotel donk...visa dibuatin ga?
5.dan segala jenis pertanyaan basa basi ataupun yang bisa di cari sendiri di GOOGLE lalu ujung2nya ga ikutan trip. Mohon tidak disampaikan di chat.karenan akan saya ignore.
So temen-temen yang punya rencana ke jepang di tanggal yang sama.n punya keinginan untuk mengunjungi tempat-tempat yang sama juga..ayo gabung..kita bertualang bersama sperti ninja hatori di jepang..^^


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com