Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Ekspedisi Maritim ke timur Indonesia

felixaglen
felixaglen, pada 22 Okt. 2015, 1.55
di Cari teman jalan

Start: 15 Nov. 2015, 17.00

Salam ransel. Kenalin, saya Aglen dari Jakarta. Kebetulan saya baru lulus sarjana. Saya lagi gak buru-buru langsung nyari kerja, mau nikmatin masa bebas dulu.
Kebetulan saya kepikiran untuk jalan-jalan ke Indonesia bagian timur, tapi naik Kapal Pelni, buat ngerasain jiwa maritim. spot yang dikunjungi yaitu Pulau Sulawesi (Sulawesi Selatan atau Sulawesi Tenggara). Kalau sanggup, saya juga mau ke Ternate/Tidore (gak usah sampai Papua karena saya nyadar budget). Rencananya, saya akan mulai naik kapal dari Pelabuhan Tanjung Priok (Jakarta) atau Tanjung Perak (Surabaya). Kira-kira saya berangkat sekitar bulan November tahun ini dan pulang sebelum Natal.
Rencananya sih saya mau solo aja. Kebetulan mau nyoba solo travelling yang jauh (saya udah pernah solo, tapi cuma sekitar Jawa aja). Saya yakin, meskipun solo, pasti akan dapet teman baru di perjalanan. Meskipun demikian, saya mengajak teman-teman sekalian yang kebetulan memiliki rencana serupa untuk jelajah timur Indonesia via Kapal Pelni. Kebetulan, saya sendiri masih belum ngerti tata cara naik Kapal Pelni (hehehehe). Saya juga butuh teman supaya gak mati gaya di perjalanan.
Karena saya butuh teman jalan, makanya saya belum membuat itinerary fix. Jika sudah ada teman jalan, baru kita akan membuat itinerary bareng-bareng. Destinasi bebas, yang penting kita jalan ke timur Indonesia.
Terima kasih


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

hadi.fatimah@yahoo.com
hadi.fatimah@yahoo.com
hadi.fatimah@yahoo.com Newbie
pd. 13 Nov. 2015, 22.27

hi... bisa ga kalo tanggalnya di majuin jadi sekitar tgl 28 november - 6 desember. saya dan teman saya ber2 minat banget.
ini WA saya: +628562235722

Suka 0

© backpackerindonesia.com