Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Bro, Kalau Backpacker’an Ke Singapuran Jangan Lupa Kesini ya!

idhamkirana
idhamkirana, pada 23 Okt. 2015, 7.38
di Galeri

Kalau mau backpackeran ke luar negeri tapi ngga jauh-jauh ya ke Singapura atau Malaysia ya Bro, nah kalau kalian maunya ke Singapura, gue punya info beberapa tempat wisata oke nih di Singapuran dan wajib kalian kunjungin yaahh :

[quote]

Merlion Park
Tempat wisata di Singapura pertama yang harus Anda kunjungi adalah Merlion Park. Sebagai maskot dari Singapura, perjalanan wisata Anda tidak akan lengkap tanpa mengunjungi tempat menarik ini. Merlion merupakan patung yang berbentuk kepala singa dengan badan ikan. Kata Merlion sendiri berasal dari kata ‘mermaid’ yang memiliki arti ikan duyung dan juga ‘lion’ yang berarti singa. Taman ini dibuka untuk umum selama 24 jam untuk setiap harinya dan Anda bisa menikmati pemandangan indah ini dengan gratis. Merlion Park berlokasi di depan dari Singapore River.

Universal Studios
Bagi Anda yang menyukai taman hiburan, Anda bisa mengunjungi universal studios singapura. Tempat wisata di Singapura ini sangat terkenal terutama bagi orang Indonesia. Berbagai wahana menarik terdapat di sini dari yang menghibur hingga yang menantang nyali Anda. Jika Anda ingin mengunjungi taman hiburan ini, sebaiknya datang bukan di hari libur, karena akan sangat mahal harga tiketnya, bisa mencapai satu juta rupiah bagi wisatawan dewasa.

Orchad Road
Berlibur tidak akan lepas dari wisata belanja. Untuk memuaskan hasrat belanja Anda di Singapura, Anda bisa mengunjungi Orchard Road, yang telah terkenal dengan tempat tempat perbelanjaannya. Apabila Anda memang ingin wisata di Singapura untuk berbelanja, maka sebaiknya menginap di hotel yang dekat dengan orchad road sehingga Anda tidak akan kesulitan membawa berbagai barang hasil belanjaan Anda ke tempat Anda menginap dengan menggunakan transportasi umum. Orchard road juga cukup unik pemandangannya, sehingga cocok juga untuk Anda yang hanya ingin sekedar berjalan jalan.

Sentosa Island
Sentosa Islan merupakan tempat wisata di Singapura yang menawarkan berbagai jenis pariwisata dengan lengkap dan tidak bergabung dengan pulau utama dari Singapura. Pulau yang terpisah ini dapat dicapai dengan berbagai cara yang mudah. Salah satu yang paling digemari wisatawan adalah mencapai pulau sentosa ini dengan kereta gantung. Dengan kendaraan ini Anda akan memiliki kesempatan untuk menikmati landscape dari kota singapura yang begitu indah dari tempat yang tinggi. Untuk menggunakan kereta gantung ini Anda membutuhkan dana kurang lebih 300.000 rupiah. Cukup mahal memang, tetapi sangat sebanding dengan pengalaman yang diberikan.
[/quote]

<a href="http://www.yukpegi.com/wisata/4-tempat-wisata-di-singapura-yang-wajib-anda-kunjungi/:>Sumber


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Pipitt
Pipitt
Pipitt Sr.
pd. 23 Okt. 2015, 16.21

Udah gan itu doang?

Suka 0

© backpackerindonesia.com