Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

cari teman tahun baru di lombok lokaasinya gili nanggu

salam kenal
salam kenal, pada 25 Des. 2012, 20.54
di Cari teman jalan

Start: 28 Des. 2012, 17.00

yang mau k lombok tgl 28 atau 29 Desember 2012 tempatnya di gili nanggu ... kalau mau share cost pm ane gan..
Terima kasih buat info dari teman2 semua.,


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

salam kenal
salam kenal
salam kenal Newbie
pd. 27 Des. 2012, 15.01

ayo teman sekalian kalau mau gabung..

Suka 0
salam kenal
salam kenal
salam kenal Newbie
pd. 27 Des. 2012, 14.57

sori judul sama isi treadnya baru di edit.. karenaa saya mau ke gili nanggu..

Suka 0
salam kenal
salam kenal
salam kenal Newbie
pd. 26 Des. 2012, 23.58

ane sama temn ane masih newbie bro blm kesana..kalau tahun baru biasanya yg keren ada pesta kembang apinya dimana bro..klau lokasi lombok ke gili tawangan ataupun lombok ke gili sudak lokasi jarak tempuhnya berapah lama bro..

Suka 0
salam kenal
salam kenal
salam kenal Newbie
pd. 26 Des. 2012, 23.49

[quote=merysilaen]mauu gabuuuuuungg....masih bisaaaa kah? untuk 3 orang? (2 cwe dan 1 cwo) :D[/quote]

ane soalnya udah dapet tempat oleh teman barusan..jadi harus tanya teman dlu..udah dapet tempat disana..

Suka 0
salam kenal
salam kenal
salam kenal Newbie
pd. 26 Des. 2012, 23.28

[quote=ametrinjani]hai zil...slm kenal
aku mau nanya nih,mau thn baru di lombok ato di gili tawangan ato di gili sudak?karena di lombok baxak pilihan x
salam ransel enjoy your holiday[/quote]

kalau yang seru dimana bro, mohon infonya dong bro..kalau fasilitas disana seperti atm ada ga bro.hehe maklum newbie bro.hehe..

Suka 0
merysilaen
merysilaen
merysilaen Newbie
pd. 26 Des. 2012, 22.29

mauu gabuuuuuungg....masih bisaaaa kah? untuk 3 orang? (2 cwe dan 1 cwo) :D

Suka 0
ametrinjani
ametrinjani
ametrinjani Sr.
pd. 26 Des. 2012, 20.13

hai zil...slm kenal
aku mau nanya nih,mau thn baru di lombok ato di gili tawangan ato di gili sudak?karena di lombok baxak pilihan x
salam ransel enjoy your holiday

Suka 0
salam kenal
salam kenal
salam kenal Newbie
pd. 27 Des. 2012, 0.02

[quote=daniel.denz]hai zil... saya tgl 27-29 des ke bali, trus tgl 30 lanjut lombok gabung ama mas siddiq dan mas duta taunbaruan di gili sudaq...
kalo kamu tgl 30 dah di bali bisa gabung ke lomboknya...[/quote]

ane langsung dari jkt ke lombok,,sampe ketemu disana bro.. :)

Suka 0
salam kenal
salam kenal
salam kenal Newbie
pd. 26 Des. 2012, 20.05

[quote=siddiqqq]Ohh pasti kosong heheh, gabung aja sis :)[/quote]

ane cwo bro..hehe salam kenal bro..

Suka 0
siddiqqq
siddiqqq
siddiqqq Jr.
pd. 26 Des. 2012, 18.41

Ohh pasti kosong heheh, gabung aja sis :)

Suka 0

© backpackerindonesia.com