Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

[PAKET WISATA] [OPEN TRIP] Raja Ampat (06-09 Februari 2016)

berangantrip
berangantrip, pada 7 Jan. 2016, 3.40
di Cari teman jalan

Start: 5 Feb. 2016, 17.00


Wilayah Raja Ampat sangatlah luas, mencakup 4,6 juta hektar tanah dan laut. Terdiri dari 4 pulau utama, yaitu Waigeo, Salawati, Batanta, dan Misool, serta banyak pulau kecil, seperti Wayag, Mansuar, Arborek, Saonek, Friwen, dll. Wayag menjadi ikon Raja Ampat yang terkenal dengan kumpulan bukit-bukit karst-nya. Raja Ampat adalah rumah bagi 540 jenis terumbu karang, 1.511 spesies ikan, serta 700 jenis moluska. Kekayaan biota ini telah menjadikan Raja Ampat sebagai perpustakaan hidup dari koleksi terumbu karang dan biota laut paling beragam di dunia. Bahkan, menurut laporan The Nature Conservancy dan Conservation International, ada sekitar 75% spesies laut dunia tinggal di kepulauan yang menakjubkan ini.
Date :
- 6 – 9 Februari 2016
Itinerary :
Hari 1 : SORONG – WAISAI (D)
Bertemu di meeting point, yaitu Bandara Sorong pada pukul 12.00. Kemudian menuju pelabuhan rakyat untuk menyeberang menuju Waisai. Tiba di Waisai sekitar pukul 16.00, dan kita akan langsung menuju ke penginapan untuk check-in. Setelah itu acara bebas.
Hari 2 : TELUK KABUI – WAYAG – OFO – MANGALE (B, L, D)
Pagi hari kita akan menuju Wayag dengan menggunakan speed boat. Dalam perjalanan menuju Wayag, kita akan melewati Teluk Kabui. Di sini kita bisa melihat Batu Pensil, atraksi lumba-lumba yang berloncatan, snorkeling, serta menikmati Pulau Urai. Di Wayag kita akan menyusuri puluhan bukit karst dengan boat, kemudian mendaki bukit karst dan melihat keindahan panorama khas Raja Ampat dari ketinggian. Setelah puas menikmati panorama dari puncak karst, kita akan kembali ke Waisai.
Hari 3 : FRIWEN – SAWINGRAI – MANTA POINT – ARBOREK – RAJA AMPAT DIVE
LODGE – YENBUBA – GUSUNG KRI (B, L, D)
Di hari ini kita akan menuju Pulau Friwen, Manta Point, Pulau Arborek, Gusung Kri, Pulau Mansuar, dan sekitarnya untuk snorkeling dan bermain di pantai. Sore hari kembali ke penginapan di Waisai.
Hari 4 : WAISAI – SORONG (B, L)
Pagi hari acara bebas. Bisa digunakan untuk berkeliling pantai-pantai di Waisai. Pukul 14.00 kembali ke kota Sorong. Tiba di Sorong sekitar pukul 16.00. Setelah itu diantar ke hotel atau bandara, dan trip berakhir.
(B = Breakfast, L = Lunch, D = Dinner)
Price :
- Rp 5,500,000/pax (penginapan melati, AC)
- Rp 5,900,000/pax (hotel *2, AC)
Quota : min. 8 pax
Include :
- Airport transfer
- Transfer pelabuhan – penginapan PP
- Kapal cepat Sorong – Waisai PP
- Speed boat untuk island hopping
- 3N penginapan Waisai (1 kamar 2 orang)
- Pin Raja Ampat (entrance fee)
- Makan 9x
- Life jacket
- Tour leader
- Guide Wayag
- Foto dokumentasi (copy file)
Exclude :
- Tiket pesawat
- Peralatan snorkeling/diving
Terms & Conditions :
1. Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan DP sebesar Rp 2,500,000 ke rek. Mandiri 1410013079603 (a/n Indra Yulianto). Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran.
2. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan.
3. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus.
4. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.
5. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%.
6. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%.
7. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat.
Contact :
Intan Primadewati
Call/WhatsApp : +6281233843907
Pin BB : 5368F674
Indra Yulianto
Call/WhatsApp : +6281286944675 . +6285645412245
Pin BB : 75A0A51D
Email : marketing [at] berangan [dot] com
Facebook : Berangan Trip Organizer
Twitter : @berangan_trip
Website : www.berangan.com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com