Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari pasukan / Cari teman / Cari Pendaki untuk menggapai kerinci gunung berapi tertinggi di tanah air VIA JAMBI

andregooner
andregooner, pada 10 Jan. 2016, 16.29
di Cari teman jalan

Start: 3 Mei 2016, 11.00

Hai Teman2x
saya akan mendaki kerinci VIA JAMBI tanggal 03 mei 2016.. dan ini udah FIX , pesawat lion air jam 19.00 malam dari CGK ke Jambi.. sampai jambi malam langsung lanjut perjalanan ke Kersik Tuo kaki kerinci..
tapi pasukan 3 orang doank.. masi butuh teman lagi untuk sharing cost.. sekitar 2-3 orang lagi, biar bisa jadi 1 mobil penuh, jadi gampang kalo mw sewa mobil..
semoga teman2 ada yang berminat bergabung bareng2 menggapai The Highest Volcano in Indonesia. kita bisa share cost, share pengalaman, dan ngopi2 tampan bareng2 di atap sumatera..
WA: 08979027365 / email : andregooner [at] gmail [dot] com
THANKS!!!


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

b'joe
b'joe
b'joe Pro.
pd. 7 April 2016, 17.53

mas masih bisa join?

Suka 0
LilyTWM
LilyTWM
LilyTWM Pro.
pd. 1 Maret 2016, 22.02

Up :hore:

Suka 0
LilyTWM
LilyTWM
LilyTWM Pro.
pd. 1 Maret 2016, 22.01

[quote=la_zetan]Tertarik....ninggalin jejak dlu yaaaa[/quote]
Yuk ikut kita

Suka 0
la_zetan
la_zetan
la_zetan Newbie
pd. 23 Feb. 2016, 22.44

Tertarik....ninggalin jejak dlu yaaaa

Suka 0
LilyTWM
LilyTWM
LilyTWM Pro.
pd. 22 Feb. 2016, 12.04

[quote=Yudha khan]Aku ikut mas, aku dari jambi walaupun orang jambi tapi aku blm pernah ke kerinci mau cari barengan..[/quote]
aku mergerd dengan team ini mas, yuk ikut kita. :)

Suka 0
Yudha khan
Yudha khan
Yudha khan Newbie
pd. 22 Feb. 2016, 0.59

Aku ikut mas, aku dari jambi walaupun orang jambi tapi aku blm pernah ke kerinci mau cari barengan..

Suka 0
LilyTWM
LilyTWM
LilyTWM Pro.
pd. 11 Feb. 2016, 13.45

Mas, aku yang tadi wa. Ninggalin jejak dulu ya, pengen banget ikut, cuma galau mau lewat Padang or Jambi.

Suka 0
washere
washere
washere Jr.
pd. 28 Jan. 2016, 9.02

Halo Mas. Btw, masih bisa gabung ga?

Suka 0
MELANY
MELANY
MELANY Pro.
pd. 22 Jan. 2016, 19.55

ane pengen ke kerinci sekitar bulan maret, dan belum ada barengan sama sekali. Bagi info yak kalo ada yang mo ke kerinci sekitar bulan maret dan share cost.

Suka 0
abdurahman
abdurahman
abdurahman Newbie
pd. 21 Jan. 2016, 2.38

mantau dulu ya gan
ane jg ada temen 3 org termasuk ane, mau ke kerinci tp belum sepakat waktunya kapan

Suka 0

© backpackerindonesia.com