Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

PULAU KETAWAI - BANGKA TENGAH ( KEP. BANGKA BELITUNG )

TEBE TIBI
TEBE TIBI, pada 7 Jan. 2013, 2.03
di Blog

PULAU KETAWAI
Terletak di Desa Kurau , Bangka Tengah ....tgl 30 Desember 2012 lalu ane ke sono ,,,kalo dari daerah ane(Bangka Barat ) memakan waktu sekitar 3 jam naek mobil carteran ke sono GA PAKE MACET :ngakak: :hore: (Secara di Bangka ga Pernah Macet ) lempeeeng lemmpeeeeng aja ... .. So dari rumah pake mobil carteran ... harganya 650 rb ,, karna kita ber - 6 jadi di bagi 6 aja ,,,,, ( mobilnya bisa muat 7 orang ) , Jadi kalo ada 7 orang di bagi 7 ... mobil APV gitu dech ..... menuju desa Kurau - Bangka Tengah . Dari Kurau ke Pulau Ketawai pake Boad .. itu boad bisa muat 20 an orang ... biaya carterannya 800 rb seharian penuh . Murah Buanget kan . Tapi karna kita cuma berenam jadinya di bagi 6 lagi dech , jadi rada mahalan dikit :jotos: tapi ga papa lah ... semua itu kebayar setelah kita nyampe di pulau Ketawai ,,,, waaaaaaaawwwwwww..... ternyata Pulau Ketawai memang bener bener masih perawan banget ... Airnya biru Bening ampe Nembus ke bawah ,,,, Pohon Kelapa yang melambai lambai mengisi seluruh Pulau yang luasnya tidak seberapa itu ... Pokok nya serasa di Hawai ( Belum pernah ke Hawai sichhhh ....) Pokoknya tidak terkatakan .. Semua nya memang Tak lepas dari Kuasa Ilahi ..

So buat Agan Agan yang mau atau akan atau Pengen Liburan ke Bangka Belitung (Bangka ama Belitung beda ya Gan ) ... Pulauu Ketawai wajib Agan Agan datengin ... rekomended Banget pokoknya ... buat Agan Agan yang butuh Info buat Kesono ,,, PM aja .... ntar ane bantu dech buat info info yang di butuhkan ...

Tulisan ini di buat .. sebagai sekilas Info buat para BPI .. biar referensi nambah ..... :bye:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

pay_766hi
pay_766hi
pay_766hi Sr.
pd. 16 Juli 2015, 22.58

temanĀ² BPI Bangka, adakah yg bisa kasih info sputar Mentok?
kbetulan saya lagi di Pangkalpinang, senin rencana ke Palembang via Mentok..
klo ada yg mau ke Ketawai kabarĀ² ya, sampai senin saya masih ada waktu..
trims

Suka 0
Sewa Mobil di Bangka
Sewa Mobil di Bangka
Sewa Mobil di Bangka Newbie
pd. 19 April 2014, 14.37

Ijin Share.... bagi teman2 yang akan berwisata ke Pulau Bangka. Saya menymdiakan rental kendaraan. Dijamin nyaman saat anda berliburan di Pulau Bangka. Info lebih jelas silahkan lihat di www.rentalmobilbangka.blogspot.com :jempol:

Suka 0
dunk
dunk
dunk Newbie
pd. 4 Des. 2013, 9.57

bpi bangka baru 2 minggu yg lalu ke ketawai
kesana harus naik kapal krg lebih 1 jam,,
disana kapalnya harus disewa seharian, g bsa main antar jemput, sewa kapal 800.000 kapasitas 20 orAng
kalo sendirian, ko juga, mending ikut rombongan yg lain

Suka 0
aris2706
aris2706
aris2706 Newbie
pd. 20 Agu 2013, 22.51

Saya rencana mau ke bangka tgl 16-18 des sendirian, klo ada yg pny rencana pergi tanggal segitu bisa joinan.. Oiya saya mau tanya klo ke pulau ketawai dr bandara pangkal pinang, enaknya naik ap ya? Saya landing jam 11 siang, apa bisa langsung lanjut perjalanan kesana?

Suka 0
Navy17
Navy17
Navy17 Jr.
pd. 14 Agu 2013, 22.01

Ikut nimbrung. Gue asli warga bangka, minggu depan sekitar hari kamis mau berangkat ke ketawai rencananya numpang ama ronbongan lain soalnya gue sendirian. Ada yg mau ikut?

Suka 0
macmakeupfive
macmakeupfive
macmakeupfive Newbie
pd. 6 Juli 2013, 14.01

hi ,i,m chinaness girl .very beautyfull.

Suka 0
eMDee
eMDee
eMDee Pro.
pd. 18 Juni 2013, 13.32

Saputraandre....

Hyukk ke Pulau Ketawai....
Aku be2 temen minggu depan ke Bangka nich...
Kmrn2 niatnya Pantai Pasir Padi, Pantai remodong yg ada batu granit besar itu....trus PhakakLiang...nahh baru nemu soal Pulau Ketawai ini....

Gimana Tebe Tibi..Dony26...
Mohon info lebih lanjut yachh...
Aku sampai Bandara sekitar jam 12, apakah memungkinkan unt lsg ke P. Ketawai?
*Jadi napsu nich stlh liat pictnya*
hhehehehheheheheh

Suka 0
saputraandre
saputraandre
saputraandre Newbie
pd. 14 Mei 2013, 23.39

aihhh.. ketawai.. saya baru kerja di bangka selatan, kalo mau ke pangkal pinang selalu cuma lewat lewat natap dari jauh pulau ini..

yok yok ada yang mau bareng, atur trip ke ketawai

Suka 0
TEBE TIBI
TEBE TIBI
TEBE TIBI Sr.
pd. 16 April 2013, 18.31

Dari Jakarta ke bangka naek pesawat dunk .... itu pastiiiiii :gaya: , Naek kapal Laut juga bisa , itu Lamaaaaaaa :ngakak: ...... dari bandara cari aja carteran mobil. bilang aja ke Desa Kurau, Tempat Pelelangan Ikan .Dari sono ada perahu or boad di situ ... bilang mau ke Pulau Ketawai ... kalo sendiri naek speed boad aja mendingan , ga usah sewa kapal . Pokok nya kalo ud nyampe Pulau Bangka , gampanglah ... Nanya aja kiri kanan ,pasti di kasih tau caranya . Orang Bangka Ramah Ramah dan tidak sombong koq .. wuehehehe :victory:

Suka 0
monk benzema
monk benzema
monk benzema Newbie
pd. 21 Maret 2013, 13.30

Hai Tebi ,menarik juga mih trip ke bangka belitung , bisa bantu saya gak kasih tau rute2 atau urutan nya naik apa saja kalo saya berangkat dari jakarta untuk menuju kasana / pulau ketawai :) makasih sblmnya

Suka 0

© backpackerindonesia.com