Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Jalan-jalan insidental

deaaaaa
deaaaaa, pada 12 Jan. 2013, 4.40
di Blog

Dulu kalau jalan-jalan palingan ke kebun binatang,Mall, dufan atau paling banter pantai dan itupun cuma tidur-tiduran di bawah pohon sambil ngadem karena pantai panas (Salah sikon karena kepantai siang-siang :bigsmile: )haha..eh tiba-tiba setelah ikut suatu kegiatan di Kalimantan selama 4 bulan, saya jadi suka kegiatan-kegiatan outdoor yang menantang...hahha ahh ini karena di Kalimantan memang udah jd tuntutan hidup buat pergi-pergi naik bukit, mengarungi sungai dan jalan kaki jauh parah...ini resiko kerjaan sih :p

Emang jadi negrasa berubah dari cewek yang dulu takut panas matahari, males jalan jauh sekarang jadi cewek yang panas mah hajar aja, selama kaki kuat dan niat kuat, oke hayu jalan kaki..jalan kaki ke hatimu malah bisa langsung lari sprint..hahahha :malu:

Oia..dulu emang ga kefikiran buat ngumpulin barang-barang buat naik gunung, tapi setelah ke Kalimantan, kalau di kumpulin lumayan masih sedikit ternyata barang-barang buat naek gunungnya..hahhha..cekidot...

1. Sepatu..ada cuma merknya Rei dan sepatu di beli sebelum bberpa jam ke Kalimantan..hahha

2. Carrier..ada 60L eiger dan ini gratis di kasi dari eiger..asli ga bohong
3. Matrass..Rei juga ini 45 ribu :D
4. SB, ada ini 110 ribu belinya di fisher dekat kampus Unpad Jatinangor, bentuknya kecil tapi dalamnya polar..angett angetttt :nikmat:
5. Jacket..first down. Enaknya pke first down karena inner-nya bisa buka pake..
6. tenda..ada tapi bivak dan ini pun kenang-kenangan dari abang2 tentara...hahaha doom juga ada, buat 2 org tapi ada di rumah :D dipake kemping adikku di halaman rumah soalnya.
udah kyknya cuma itu doang :D ..ahhhh ga punya apapun uy, ga lengkap :dead: :akhirnya:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

danielsibarani
danielsibarani
danielsibarani Sr.
pd. 20 Juli 2013, 0.46

hehehe....menarik,,dan akhirnya punya semua kebutuhan untuk outdoor ya ...
Nah berhubung sekarang dah Kerja(atau apapun itu) di kalimantan.Menurut saya sih sepatu bener-bener penting,jadi kenapa nggak cari-cari sepatu import asli.Bukannya gak percaya ama kualitas sepatu dalam negri,..
Tapi sepatu dipakai untuk melindungi kaki dan demi kenyamanan.Ransel saya suka Eiger juga kok.

Hanya aja nth kenapa,saya suka pakai sepatu yg lebih nyaman.Emang sih di kalimantan blm ada toko outdoor import,saya pernah di Balikpapan,dan gk banyak toko outdoor,walaupun ada sih.Tapi gak banyak pilihan kayak di Jakarta.

cheers

Suka 0

© backpackerindonesia.com