Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Objek Wisata Garut Pantai Sayang Heulang

digarutdotcom
digarutdotcom, pada 3 Maret 2016, 3.35
di Blog

Pantai selalu menjadi pilihan tempat wisata favorit bagi setiap orang. Ya, pantai yang dikenal dengan hamparan laut serta pasir yang luas dan menawarkan panorama pemandangan yang indah ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya, pasal nya pantai dapat memberikan rasa nyaman, asri dan juga relax bagi para pengunjungnya karena keindahan alami yang disajikan oleh pantai begitu menakjubkan dan Pantai Sayang Heluang adalah salah satu nya. Pantai yang satu ini memiliki panorama keindahan alam laut yang begitu indah dan juga menakjubkan.

Pantai Sayang Heulang adalah salahsatu objek wisata di garut yang terletak di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk. Pantai ini memiliki panjang pantai lebih dari 2 km dan lebar tepi pantai kurang dari 50 m dengan material pesisir pantai berupa hamparan pasir halus yang berwarna putih bersih. Kualitas lingkungan dan kebersihan yang berada di sekitar pantai Sayang Heluang ini sangatlah baik, hal tersebut dapat dilihat dari kondisi pesisir pantai yang terlihat bersih. Pantai Sayang Heulang ini berlokasi di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat, Pantai Sayang Heulang menyajikan pemandangan laut pantai yang menawan. Air yang sangat jernih dari pantai yang satu ini dapat membuat para pengunjung pantai tidak sabar lagi untuk segera menginjakkan kaki mereka di pantai ini. Tidak hanya itu deburan ombak yang ada di pantai ini sangat bersahabat sehingga membuat pengunjung dapat berjalan kaki hingga menuju ke laut. Tentu sangat menyenagkan bukan jika dapat berjalan kelaut dan menikmati jernihnya air laut Pantai Sayang Heluang ini dengan berjalan kaki karena para pengunjung dapat menikmati sensasi yang nyaman dan menyenagkan ketika kaki mereka bersentuhan dengan karang dan rumput laut yang terdapat di dalam pantai Sayang Heluang ini.

Tidak hanya itu saja, pemandangan yang disajikan oleh Pantai Sayang Heluang ini pun sangat indah . pengunjung juga dapat melihat pemandangan kapal-kapal nelayan yang melintas di perairan laut pantai Sayang heluang ini. Para pengunjung yang berwisata kepantai ini juga dapat melihat penduduk sekitar yang menjadikan pantai ini sebagai area untuk memancing. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dan merasakan hangatnya sapaan dari penduduk yang ada di sekitar pantai Sayang Heluang ini. Pemandangan lain yang tidak boleh dilewatkan ketika mengunjungi pantai yang satu ini adalah ketika menjelang senja, panorama menakjubkan dari sunset atau matahari tenggelam di pantai ini sangatalah indah. Pergerakan alami sang mentari saat perlahan-lahan terbenam menjadi salah satu momen terindah yang disajikan oleh Pantai Sayang Heulang ini.

Untuk itu bagi anda yang ingin berlibur dan berkunjung ke pantai bersama keluarga untuk menghabiskan waktu liburan anda, Pantai Sayang Heluang dapat menjadi alternatif tempat wisata pilihan anda bersama keluarga untuk menikmati pemandangan alam serta panorama pantai yang begitu menajubkan. Tidak hanya itu, moment indah bersama keluarga sangat tepat jika diabadikan di pantai yang satu ini. Anda dapat menikmati sensasi nyaman dan menyenagkan saat dapat berjalan ke laut dan menginjakkan kaki anda bersama keluarga dihamparan pasir putih dan air laut diiringi dengan deburan ombak yang lembut, di jamin anda akan merasa relax dan nyaman ketika berada di Pantai Sayang Heluang ini.

Sumber : http://digarut.com/kategori/wisata


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com