Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Referensi Tempat Liburan Seru di Jawa Barat

calladrian
calladrian, pada 24 April 2016, 18.15
di Blog

Ingin merencanakan liburan anda kali ini di jawa barat, di jawa barat banyak sekali tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga dan teman – teman. Kalau anda berada di luar daerah jawa barat atau di dalam kota jawa barat namun tidak mau di repotkan tentang perjalanan dan tiket biaya masuk ke lokasi wisata dan lain – lain maka saran saya anda bisa menggunakan paket wisata jawa barat. Dengan menggunakan paket wisata jawa barat anda bisa melakukan tour di lokasi – lokasi yang di tentukan di jawa barat. Biasanya paket wisata seperti ini banyak di gunakan untuk yang ingin liburan berkelompok atau banyak orang seperti liburan perpisahan sekolah atau gathering yang di adakan perusahaan – perusahaan untuk karyawan nya.

Banyak lokasi yang bisa anda kunjungi di jawa barat baik lokasi yang berupa wisata alam atau lokasi wisata modern, tinggal anda pilih dan tentukan di mana saja yang menurut anda menarik, serta cocok untuk lama waktu liburan anda. Di sini saya akan memberikan beberapa pilihan dan sedikit wawasan mana saja yang sekiranya cocok dan merupakan tempat favorit wisata di jawa barat.

1.Gunung Tangkuban Parahu
Gunung tangkuban parahu merupakan gunung terkenal di Bandung, jawa barat yang memiliki ketinggian 2.084 meter di atas permukaan laut. Gunung ini memiliki cerita rakyat yang sangat terkenal dengan nama sangkuriang. Gunung ini merupakan gunung yang masih aktif dan langsung di pantau oleh badan direktorat vulkanologi indonesia.

2.Pantai Pangandaran
Pantai pangandaran adalah obyek wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi sesuai dengan namanya pantai pangandaran terletak di kota pangandaran di ujung selatan provinsi jawa barat berbataasan langsung dengan samudra hindia. Pantai pangandaran merupakan tempat yang wajib di kunjungi jika sedang di provinsi jawa barat karena pantai ini merupakan pantai terbaik di pulau jawa menurut lembagai survei asiarooms, jadi tau kan kenapa perlu di kunjungi dan terbayang akan keindahanya.

3.Green Canyon
Green Canyon juga merupakan obyek wisata kota pangandaran yang jauhnya kurang lebih sekitar 30 KM dari pantai pangandaran, di sini bisa anda nikmati penyusuran sungai yang sangat indah, sungai hijau dengan balutan tebing – tebing yang menjulang tinggi. Sangat menawan dan mempesona.

4.Trans Studio Bandung
Trans studio Bandung merupakan obyek wisata modern yang sangat besar dan terkenal di sini anda bisa menikmati berbagai macam wahana baik yang membuat anda have fun atau yang bisa menguji adrenalin semuanya ada di trans studio bandung.

5. Kawah Putih
Kawah putih adalah tempat nan eksotis dan indah yang terletak di kawasan ciwedey, jawa barat. Kawah putih sendiri terbentuk dari letusan gunung patuha.

Jadi jika anda ingin berliburan di kawasan jawa barat dan tak ingin bingung serta di sibukan dengan harus mencari – cari lokasi obyek wisata yang nantinya malah akan menghabiskan waktu liburan anda lebih baik menggunakan paket wisata jawa barat.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com