Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

100 Smartphone Gratis di Kota Kasablanka 9 Feb 2013

andos628
andos628, pada 7 Feb. 2013, 8.27
di Tour & Travel

Numpang share info seru nih dari forum sebelah

Akhir Januari lalu, Smartfren meluncurkan Smartfren Andromax U. Singkatnya, spesifikasi android yang satu ini: ponsel pintar dual-on berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (upgrade to jelly bean), dual card slot (Micro RUIM + SIM), dual-on stand-by EV-DO + GSM. Hal ini dimungkinkan dengan prosesor Dual Core 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625. Layarnya lebih besar seluas 4.5” dengan IPS display 540x960 pixels.dual kamera (8 MP & 2 MP), WiFi Hotspot bersama 5 pengguna, GPS, hingga merekam video. Ponsel ini tersedia dalam warna hitam, putih, dan biru.

Dalam rangka memeriahkan peluncuran Andromax U, Smartfren pun menggelar kegiatan “Mau 100 Smartphone Gratis?”. Bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan 100 Smartfren Andromax U gratis, syaratnya hanya melakukan registrasi serta mem-follow dan like akun twitter @smartfrenworld dan facebook page Smartfren. Acara tersebut akan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 20.00 di Mal Kota Kasablanka tanggal 9 Februari 2013.

Tanggal 9 Februari 2013 nanti, kamu akan menikmati rangkaian games seru selama seharian yang menyediakan total hadiah 100 Smartphone gratis! Selain banyak games, akan ada penampilan musik dari Endah & Rhesa.

Sebelum puncak acara yang digelar pada 9 Februari, peserta bisa mengikuti kegiatan pra-event yang diadakan selama 5 hari, mulai tanggal 4 – 8 Februari di 10 titik di wilayah Jakarta. Dimana saja 10 titik tersebut? Pantau timeline @smartfrenworld untuk petunjuknnya. Seru lho! Jika kamu tercepat mengambil foto KWIK dan mengirimnya ke Twitter setelah aba-aba, kamu bisa menang Smartfren Andromax 3,5'

Nah, untuk acara tanggal 9 Februari 2013, kamu harus like Facebook Smartfren, Follow @smartfrenworld, dan daftar via Twitter. Daftarkan diri kamu dengan cara tweet ke @smartfrenworld dengan format:

Daftar #smartphonegratis @smartfrenword dan mention 2 teman kamu

Jadi pastikan kamu sudah daftar ke @smartfrenworld , pantau timelinenya untuk mengikuti Kwik ke 10 titik di wilayah Jakarta, dan pastikan datang bersama teman-teman ke Kota Kasablanka 9 Februari 2013 mendatang!

Selain di timeline Twitter @smartfrenworld, kamu bisa mengikuti rangkaian event ini dengan follow @mustangfm, dan @seputarevent

Klik disini untuk melihat timeline pendaftaran di Twitter Smartfren >> http://bit.ly/bcpk0211


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com