Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Open Trip Bromo Murah (Fasilitas Lengkap + Pasti Berangkat)

bromokita
bromokita, pada 12 Sep. 2016, 14.24
di Tour & Travel

Start: 23 Agu 2019, 0.03

Open trip bromo – bisa menjadi pengalaman tak terlupakan untuk Anda bisa melihat pemandangan matahari terbit, langsung di depan mata. Matahari muncul diantara gunung semeru dan gunung bromo. Anda pun bisa naik ke atas bromo, melihat kawah bromo. Naik mobil jeep, yang tak akan pernah terlupakan sama sekali. Jadi tak perlu ragu lagi untuk ikut paket wisata open trip bromo ini. Pasti berangkat dan bebas ke mana saja dan beraktifitas selama di Bromo. Hanya 250.000 / orang sudah memiliki fasilitas lengkap dan nyaman. maka kita rekomendasikan untuk segera memesan paket open trip bromo ini.
Paket Open Trip Bromo sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur ke Bromo dengan jumlah rombongan yang sedikit dan juga tidak punya banyak waktu saat liburan ke Malang atau Bromo dengan fasilitas lengkap dan tujuan wisata di Bromo yang lengkap dijamin liburan kalian di Bromo tidak akan sia-sia meskipun hanya satu malam saja di Bromo. apalagi di temani dengan travel spesialisasi open trip bromo bersama Bromokita tentunya.

Apa Itu Open Trip Bromo
Kenapa Harus Ke Bromo (Open trip bromo)
Informasi Open Trip Bromo Murah
Tujuan Wisata Bromo (Open trip Bromo)
Itinerary Open Trip Bromo
Harga Open Trip Bromo
Jadwal Open Trip Bromo
Fasilitas Open Trip Bromo
Hubungi Kami, Travel Bromokita
Gunung Bromo adalah salah satu tempat wisata alam terbaik di Jawa Timur. Mungkin Anda bertanya? Kenapa kamu harus pergi ke Bromo? Meski ada banyak tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi. Indonesia memang negara dengan keindahan alam yang mempesona. Dari barat ke timur, keindahan alamnya berbeda. Gunung Bromo adalah situs wisata populer di Jawa Timur. Terletak di empat kabupaten. Dikelilingi oleh alam yang indah. Bahkan hari ini, selalu penuh dengan wisatawan lokal dan asing.

Apa Itu Open Trip Bromo?

Open Trip Bromo merupakan wisata gabungan yang sedang ngetren sekarang karena selain biayanya murah dan terjangkau, keunggulan lainnya adalah waktunya yang fleksibel dan bias tetap dilakukan walau anda hanya daftar sendiri saja. ingat ya paket open trip bromo murah meriah namanya.

Open Trip Bromo Midnight ini sangat cocok bagi kalian yang hanya memiliki waktu liburan tidak lama, karena paket open trip bromo midnight hanya butuh waktu selama satu hari saja untuk liburan ke Gunung Bromo, hanya dengan Rp. 250.000 / orang. Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap, pengalaman yang tak terlupakan dan, tentu saja, nyaman.

Open trip bromo ini bisa menjadi pengalaman tak terlupakan. Anda bisa melihat pemandangan matahari terbit, langsung di depan mata. Matahari muncul diantara gunung semeru dan gunung bromo. Anda pun bisa naik ke atas bromo, melihat kawah bromo. Naik mobil jeep, yang tak akan pernah terlupakan sama sekali. Jadi tak perlu ragu lagi untuk ikut paket perjalanan wisata ini.

Keuntungan ikut Open Trip Bromo ini sangat banyak sekali salah satunya yaitu kita bisa dapat teman-teman baru yang ikut gabung trip atau bertemu lagi dengan teman lama, tidak jarang juga yang bisa ketemu dengan jodohnya setelah ikut Open Trip Bromo ini dengan hobi yang sama yaitu TRAVELING. Keuntungan lain dari ikut open trip adalah jika kalian tidak memiliki teman saat ngeTrip dan tetap bisa gabung meskipun hanya sendiri (1 orang) dan yang pasti nanti akan dapat teman baru juga.

Dengan ikut open trip bromo ini dijamin deh liburan kalian ke Malang & Bromo pasti lebih seru dan menyenangkan, karena kalian akan bisa saling kenal satu sama lain dan juga bisa jadi teman baru kita.

Kenapa Harus ke Bromo?
Kenapa harus ke bromo? Padahal banyak sekali tempat wisata lain yang bisa anda kunjungi. Indonesia memang negara yang memiliki keindahan alam memukau. Dari ujung barat ke ujung timur, mempunyai keindahan alam berbeda-beda. Gunung bromo termasuk tempat wisata yang popular di jawa timur. saat ini ada banyak tempat wisata lain di Indonesia, termasuk Malang. Namun, Gunung Bromo adalah salah satu tujuan wisata yang banyak dilewatkan oleh para pecinta wisata alam.

Namun pengalaman Bromo memuncak ketika kita bisa melihat keindahan matahari terbit dari atas bukit dan panorama kawah Bromo dari atas. Selain itu, rute perjalanan disisir menggunakan jip / hardtop yang akan memberi sensasi petualangan melalui jalur terbuka Bromo.

Destinasi Wisata Open trip Bromo lengkap
Penanjakan Sunrise View (Penanjakan 1, Penanjakan 2/Seruni Point, Bukit Kingkong, Love Hill/Bukit Cinta,)
Anda Bisa memilih salah satu dari spot destinasi
Ledok Widodaren
Pura Luhur Poten & Kawah Bromo
Pasir Berbisik
Padang Savanah & Bukit Teletubbies
Jadwal kegiatan – itinery Perjalanan Paket Wisata Open trip Bromo Midnight
Untuk membuat perjalanan lebih menyenangkan, tentu saja, akan ada jadwal yang telah kami tetapkan untuk Perjalanan Open Trip Bromo ini. Jadwal Itinery tersebut tidak mengikat, karena dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi di lapangan. Jadwal ini juga dapat didiskusikan dengan para peserta. Untuk berkonsultasi dengan kami, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali, atau gratis.

Start End Activity
00.00 00.30 Penjemputan Peserta Di MeetingPoint (Malang)
00.30 02.30 Perjalanan Menuju Area Bromo
03.00 04.00 Menuju Penanjakan Untuk Melihat Matahari Terbit / Sunrise
05.00 06.00 Melihat Sunrise Di Penanjakan Sunrise View / Bukit King Kong
06.00 08.00 Kegiatan Di Ledok Widodaren, Pasir Berbisik, Kawah Bromo
08.00 10.00 Kegiatan Di Padang Savana, Bukit Teletubbies & Watu Gedhe
10.00 12.00 Menuju Parkiran Jeep
12.00 15.00 Perjalanan Menuju MeetingPoint
Informasi Open Trip Bromo:
MeetingPoint Bebas area Malang Kota, kami jemput sesuai dengan permintaan peserta trip
Extra Charge Meetingpoint Kota Batu, Rp.50.000/Peserta – PP
Untuk WNA ada tambahan Rp. 300.000/Orang
Bawalah pakaian yang Nyaman Baju/Jaket hangat.
Selalu siapkan obat – obatan pribadi.
Rawatlah lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.
Harga Paket Opentrip bromo Murah
Peserta Harga Open Trip Bromo Per Peserta
Berapapun Jumlah Peserta
Rp.250.000
Per Orang
Pasti Berangkat, Tanpa Syarat, Harga Pasti

Jadwal Open Trip Bromo
*Setiap Hari (Langsung Berangkat)

Untuk bisa ikuti open trip bromo ini, anda tak perlu bingung jadwalnya. Atau harus mencari jadwal sendiri. Karena paket open trip bromo midnight ini berangkat setiap hari tanpa ada syarat minimal peserta. Tinggal sesuaikan dengan jadwal yang anda inginkan. Pesan hari itu juga dan bisa langsung berangkat pada saat itu juga. Tentunya tak perlu mikir lama dan membutuhkan Liburan yang panjang.

Fasilitas Paket Open Trip Bromo
Transportasi (Jeep/Hardtop Explore G. Bromo)
Driver as Guide
Tiket Masuk destinasi bromo.
Parkir, Vat/PPN
Fasilitas Exclude (Open Trip Bromo)
Pengeluaran pribadi selama tour (laundry, mini bar, dll)
Tipping guide dan driver ( Sukarela )
Biaya Lain di Luar Itinerary/Jadwal yg sudah ditentukan
Biaya Naik kuda/Ojek – Transportasi opsional
F.A.Q
Spot wisata mana saja yang dikunjungi?
Hampir semua tempat wisata di Bromo dikunjungi mulai Penanjakan Sunrise, Ledok widodaren, Pura Luhur Poten, Kawah Gunung Bromo, Pasir Berbisik, Padang Savana, Bukit Teletubbies, dll

Apakah pasti berangkat?
Kami menjamin 100% pasti berangkat bila anda memesan open trip bromo pada kami.

Penjemputan / meeting point dimana saja?
Kami melakukan penjemputan sesuai dengan permintaan Peserta Trip – Bisa dari Stasiun, Hotel, Tempat Umum di Kota Malang dan Kota Batu

Minimal berapa orang untuk berangkat?
Anda pesan 1 orangpun akan tetap berangkat karena sifatnya open trip bromo jadi nanti akan digabung dengan rombongan lain yang ingin berlibur ke gunung Bromo

Apakah Bromokita Tour menyediakan Paket private trip?
Ya. Selain open trip bromo kami juga menyediakan private trip Bromo eksklusif khusus untuk rombongan anda sendiri.

Sumber: https://bromokita.com/tour/open-trip-...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com