Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

[ Share Cost ] Karimun Jawa 14-16 April 2017

rara.
rara., pada 20 Okt. 2016, 3.07
di Cari teman jalan

Start: 13 April 2017, 17.00

[UPDATE 1.0]
Berhubung long weekend. untuk menghindari macet kalau naik bis, sebaiknya diusahakan keberangkatan menggunakan kereta menuju Semarang (St.Tawang), lalu dilanjut dengan travel menuju Jepara agar bisa sampai tepat waktu karena kapal buat nyebrang gak bisa nunggu yang telat
Untuk tiket kapal Bahari Express juga limited, jadi siapa cepat dia dapat (maks. konfirm 1 Maret 2017 )
.
.
Ada yang mau main ke Karimun Jawa gak?
Mantai di KarJaw nyook yang katanya bagus banget itu. Rencananya saya mau kesana untuk waktu 3 hari 2 malam (14-16 April 2017 ). Saya masih berdua dengan temen saya. Kalau ada yang tertarik ikut kan lebih rame lebih seru dan lebih hemaat jugaaak hahaa
Itin sementaranya :
Day 1 : Nyebrang ke karimunjawa ( meepo Pelabuhan Jepara ), explore Pulau Menjangan Kecil dan sunset di Tanjung Gelam. Malamnya nongkrong di alun-alun Pulau Karimun Jawa
Day 2 : snorkling full day sampe mabok, main-main sama hiu
Day 3 : Acara bebas, persiapan pulang, dan kembali ke rumah masing-masing
Kalau Budget nya?
Budget kasar ala-ala dulu sih (target 15 orang) :
Kapal bahari express PP 300.000
Sewa angkutan untuk di darat sekitar 300.000 PP
Sewa kapal 500.000/hari
Biaya sandar kapal, perijinan, dan tiket masuk wisata 250.000
Sewa homestay 100.000 untuk 2 malam
Guide lokal 2 hari 250000
Sewa angkutan ke alun-alun 100.000
Total share cost : 3.400.000/15 = 230.000/orang
Makan 6x, 125.000/orang
Penangkaran Hiu 25.000
Jadi, kira-kira budgetnya 680.000/orang (conditional tergantung jumlah traveler dan di lokasi)
Excl: Alat snorkeling 30.000/org/hari
Yang minat hubungi aja
WA 085659261080
semoga ada yang berminat
Let's explore, Indonesia terlalu kece untuk dinikmati sendirian


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

vofe
vofe
vofe Jr.
pd. 13 Des. 2016, 0.39

ninggalin jejak dulu ya

Suka 0
rjello
rjello
rjello Newbie
pd. 8 Des. 2016, 18.46

JEJAK :victory:

Suka 0
rara.
rara.
rara. Pro.
pd. 29 Nov. 2016, 12.55

[quote=sarah suherman]Ninggalin jejak. Kebeneran lagi nyari temen jalan buat libur Maret tahun depan. Nanti paling aku WA ya, Mbak ^_^[/quote]

Siap, ditunggu kak

Suka 0
rara.
rara.
rara. Pro.
pd. 29 Nov. 2016, 12.54

:keren:

Suka 0
dika chanjie
dika chanjie
dika chanjie Sr.
pd. 28 Nov. 2016, 8.55

jejak dulu tanggal cocok

Suka 0
fadliatan
fadliatan
fadliatan Newbie
pd. 27 Nov. 2016, 19.38

Ninggalin jejak dl. Msh lama. Klo jd ane b2...

Suka 0
kakikakikoe
kakikakikoe
kakikakikoe Pro.
pd. 25 Nov. 2016, 9.22

ijin mantau kaka'

Suka 0
ahmadmurenda
ahmadmurenda
ahmadmurenda Jr.
pd. 25 Nov. 2016, 5.57

Menarik nih. Jejak dlu ya ganss

Suka 0
mahmud
mahmud
mahmud Jr.
pd. 22 Nov. 2016, 15.05

tinggalin jejak dulu ah..

Suka 0
Nuche
Nuche
Nuche Jr.
pd. 22 Nov. 2016, 11.17

aku save no nya ya tanggal cocok

Suka 0

© backpackerindonesia.com