Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari barengan Rinjani Sharecost

Mario Silitonga
Mario Silitonga, pada 21 Okt. 2016, 8.35
di Cari teman jalan

Start: 12 Des. 2016, 17.00

Hallo semua rencana kita mau cari barengan ke rinjani tanggal 13-18 desember 2016, siapa tau ada yang mau boleh gabung, murni sharecost ya. Kalo minat hubungi Wa 085891311224(andi),
Update peserta yang ikut :
1.Andi
2.Mario
3.Baim
4.Bedeng
5.Bonang
6.Anggi
7.Rian
8.Sari
9.Boy
10.Ghisela
11. Dutia
Kuota max 20, murni sharecost ya gan..Tkyuu..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ayaa
ayaa
ayaa Super Hero
pd. 5 Des. 2016, 14.44

Rinjani per tanggal 2 Desember udah buka tuh gan...

Suka 0
BennyPratama
BennyPratama
BennyPratama Newbie
pd. 5 Des. 2016, 9.58

Pm contact nya gan
Wa nya nggak aktif?

Suka 0
Bullunkz
Bullunkz
Bullunkz Jr.
pd. 23 Nov. 2016, 8.31

Salam ransel kawan..
Cuma masukan aja buat itin nya..saran aja kawan sebaiknya kalo ada pemula n wanita yg ikut, sebaiknya saat pendakian lbih baik nginap di pos 3 aja dlu.. karena dari pos 3 ke plawangan sembalun (tanjakan cinta) akan bnyak menguras energi.. jika dilanjutkan lngsung ke plawangan sembalun.. dan psti akan lbih butuh bnyak tenaga buat summit attacknya jdi kasihan buat wanita dan pemula wktu tuk ngisi ulang tenaga nya kurang.. Ingat kawan tujuan utama pendakian bukan puncak tp pulang ke rumah dengan selamat.. rame2 mendaki.. rame2 ngepuncak... rame2 plg ke rmh msing.. Jaga ego.. salam ransel

Suka 0
Rahmatik
Rahmatik
Rahmatik Jr.
pd. 19 Nov. 2016, 2.14

Cakep nih, ane ada rencana backpack jakarta-wonosobo-solo-yogya-ngawi-malang-bali-lombok dibulan desember, bisa kali join klw ada pas waktu sampe lombok

Suka 0
Mario Silitonga
Mario Silitonga
Mario Silitonga Jr.
pd. 18 Nov. 2016, 19.06

[quote=prof.r.pradipta]itinerari sama biayanya gimana om?[/quote]

Berikut ITINERARYNY via sembalun - senaru .

Selasa 13 des 2016

• 19.45 - 22.15 star dari soeta
• 22.30 - 22.50 tiba di lombok menunggu semua peserta tiba
• 23.oo 01.00 menuju sembalun .

Rabu 14 des 2016 .

• 04.00 - 05.00 bngun MCK dan masak
• 05.10 - 05.50 persiapan logistik
•06.00 - 06.50 repacking
•07.00 - 07.50 simaksi dan brefing
• 08.00 - 11.50 star pendakian
• 12.00 -13.00 break
• 13.00 - 16.00 menuju pos III
• 16.00 - 19.00 menuju plawangan .
• 19.20 - - - - acara bebas ........

Kamis 15 des 2016

• 02.00 bangun persiapan summit
• 02.30 - 09.00 sumit puncak 3726 masl
• 09.00 - 10.00 enjoy puncak 3726 masl
• 10.00 - 12.00 turun ke plawangan .
• 12.00 - 13.00 repacking
• 13.00 - 17.00 menuju danau segara anak ..
• 17.00 ------ enjoy segara anak

Jumat 16 desember 2016 .

• 05.30 coffeeeee morning
• 07.00 - 09.00 enjoy segara anak .
• 09.00 - 10.00 repacking .
• 10.15 - 19.00 turun via senaru
• 19.15 Tiba di senaru nd rinjani selesai .

Untuk hari sabtu tgl 17 kita bisa explr lombok apa bila peserta ingin pulang kejakarta duluan usahakan cari tiket penerbangany di sore hari .

Jadual ini bersifat sementara yahh gaess sewaktu" dapat berubah sesuai dengan trek dan cuaca di lapangan .

Biaya:
Trasport 200.000 PP.
Cost selama digunung 200.000
Meliputi .
Simaksi
Makan 3x
Logistic selama digunung .
Porter 75.000 .
Jadi total keseluruhan 475.000 kita sepakat untuk buletin jadi 500.000

Suka 0
Mario Silitonga
Mario Silitonga
Mario Silitonga Jr.
pd. 18 Nov. 2016, 19.03

[quote=febyyy]tertarik nihhh.. untuk perkiraan budget sama itinerarynya gmn kak?[/quote]
Berikut ITINERARYNY via sembalun - senaru .

Selasa 13 des 2016

• 19.45 - 22.15 star dari soeta
• 22.30 - 22.50 tiba di lombok menunggu semua peserta tiba
• 23.oo 01.00 menuju sembalun .

Rabu 14 des 2016 .

• 04.00 - 05.00 bngun MCK dan masak
• 05.10 - 05.50 persiapan logistik
•06.00 - 06.50 repacking
•07.00 - 07.50 simaksi dan brefing
• 08.00 - 11.50 star pendakian
• 12.00 -13.00 break
• 13.00 - 16.00 menuju pos III
• 16.00 - 19.00 menuju plawangan .
• 19.20 - - - - acara bebas ........

Kamis 15 des 2016

• 02.00 bangun persiapan summit
• 02.30 - 09.00 sumit puncak 3726 masl
• 09.00 - 10.00 enjoy puncak 3726 masl
• 10.00 - 12.00 turun ke plawangan .
• 12.00 - 13.00 repacking
• 13.00 - 17.00 menuju danau segara anak ..
• 17.00 ------ enjoy segara anak

Jumat 16 desember 2016 .

• 05.30 coffeeeee morning
• 07.00 - 09.00 enjoy segara anak .
• 09.00 - 10.00 repacking .
• 10.15 - 19.00 turun via senaru
• 19.15 Tiba di senaru nd rinjani selesai .

Untuk hari sabtu tgl 17 kita bisa explr lombok apa bila peserta ingin pulang kejakarta duluan usahakan cari tiket penerbangany di sore hari .

Jadual ini bersifat sementara yahh gaess sewaktu" dapat berubah sesuai dengan trek dan cuaca di lapangan .

Perkiraan biaya:
Trasport 200.000 PP.
Cost selama digunung 200.000
Meliputi .
Simaksi
Makan 3x
Logistic selama digunung .
Porter 75.000 .
Jadi total keseluruhan 475.000 kita sepakat untuk buletin jadi 500.000

Suka 0
Mario Silitonga
Mario Silitonga
Mario Silitonga Jr.
pd. 18 Nov. 2016, 18.59

Berikut ITINERARYNY via sembalun - senaru .

Selasa 13 des 2016

• 19.45 - 22.15 star dari soeta
• 22.30 - 22.50 tiba di lombok menunggu semua peserta tiba
• 23.oo 01.00 menuju sembalun .

Rabu 14 des 2016 .

• 04.00 - 05.00 bngun MCK dan masak
• 05.10 - 05.50 persiapan logistik
•06.00 - 06.50 repacking
•07.00 - 07.50 simaksi dan brefing
• 08.00 - 11.50 star pendakian
• 12.00 -13.00 break
• 13.00 - 16.00 menuju pos III
• 16.00 - 19.00 menuju plawangan .
• 19.20 - - - - acara bebas ........

Kamis 15 des 2016

• 02.00 bangun persiapan summit
• 02.30 - 09.00 sumit puncak 3726 masl
• 09.00 - 10.00 enjoy puncak 3726 masl
• 10.00 - 12.00 turun ke plawangan .
• 12.00 - 13.00 repacking
• 13.00 - 17.00 menuju danau segara anak ..
• 17.00 ------ enjoy segara anak

Jumat 16 desember 2016 .

• 05.30 coffeeeee morning
• 07.00 - 09.00 enjoy segara anak .
• 09.00 - 10.00 repacking .
• 10.15 - 19.00 turun via senaru
• 19.15 Tiba di senaru nd rinjani selesai .

Untuk hari sabtu tgl 17 kita bisa explr lombok apa bila peserta ingin pulang kejakarta duluan usahakan cari tiket penerbangany di sore hari .

Jadual ini bersifat sementara yahh gaess sewaktu" dapat berubah sesuai dengan trek dan cuaca di lapangan ...

Suka 0
prof.r.pradipta
prof.r.pradipta
prof.r.pradipta Newbie
pd. 15 Nov. 2016, 20.46

itinerari sama biayanya gimana om?

Suka 0
febyyy
febyyy
febyyy Newbie
pd. 15 Nov. 2016, 12.26

tertarik nihhh.. untuk perkiraan budget sama itinerarynya gmn kak?

Suka 0
febyyy
febyyy
febyyy Newbie
pd. 15 Nov. 2016, 12.26

tertarik nihhh.. untuk perkiraan budget sama itinerarynya gmn kak?

Suka 0

© backpackerindonesia.com