Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

PAKET TOUR PULAU BERHALA BERLAYAR KE MAHLIGAI INDAH DI SELAT MALAKA (Rp 600.000)

Pinouva Group
Pinouva Group, pada 28 Okt. 2016, 7.52
di Cari teman jalan

Start: 11 Nov. 2016, 17.00

Pulau Berhala, wisata pantai alami dan eksotis yang paling dekat dengan kota Medan. Pulau Berhala terletak ditengah birunya Selat Malaka dengan luas 2,5 km2, Pulau ini masuk ke dalam wilayah Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Melalui Medan kita akan menempuh perjalanan darat menggunakan bus selama dua jam perjalanan darat dan 3 jam perjalanan laut.
Di paket tour Pulau berhala ini kita akan menikmati deburan ombak, angin laut yang membelai halus, pasir putih dan biru toska pantai Pulau Berhala. Mengingat segala kesibukan keseharian di kota Medan yang padat, Pulau Berhala benar-benar menjadi alternatif tempat wisata untuk memanja pengunjung dengan suguhan alami pantainya. Disana kita bisa berenang, snorkeling, berkeliling pulau, trekking mercusuar, melihat penyu dan pastinya berfoto. Matahari terbit dan terbenam adalah sajian romantis yang bisa dinikmati juga di Pulau ini.
DAY 1
MEDAN – SERDANG BEDAGAI
Pulau Berhala
Pukul 05.00 peserta berkumpul di depan Kantor Pinouva Jl. Bunga Asoka Komplek Asoka Residence No 72B, Medan Selayang. Perjalanan darat 2 jam dari Medan menuju Pangkalan Kapal Tanjung Beringin, Serdang Bedagai. Dilanjutkan dengan perjalanan laut selama 3 jam menuju ke Pulau Berhala dengan boat yang dilengkapi dengan pelampung dan perlengkapan keamanan lainnya. Setibanya di Pulau Berhala, peserta menuju mess, kemudian beristirahat sejenak sambil merapikan barang bawaan. Agenda berikutnya adalah acara bebas, peserta dapat menikmati senja di pinggir pantai, dilanjutkan dengan makan malam dan barbeque. Usai makan malam, peserta juga dapat memancing di sekitar Pulau Berhala (dipersilakan membawa peralatan sendiri). Jika beruntung, peserta juga dapat melihat penyu yang sedang bertelur di pinggir pantai.
DAY 2
TREKKING MERCUSUAR – SNORKELING
Hari ini, peserta akan diajak menikmati keindahan setiap jengkal Pulau Berhala. Setelah sarapan, peserta dapat snorkeling untuk menyaksikan sendiri cantiknya alam bawah laut Pulau Berhala. Selanjutnya, peserta akan berkeliling di sekitar pulau dengan menaiki boat karet (dikenakan biaya tambahan Rp. 15.000/orang). Peserta akan dipandu oleh seorang marinir yang sehari-harinya bertugas menjaga Pulau Berhala. Petualangan di Pulau Berhala dilanjutkan dengan trekking dan naik ke atas mercusuar. Dari atas, peserta dapat melihat dan mengabadikan pemandangan Pulau Berhala yang menakjubkan. Setelah puas berfoto, peserta dipersilakan untuk packing dan kembali menuju Medan..
INCLUDE
PAKET SUDAH TERMASUK
• Transportasi mini bus dari Medan ke Sergai (PP)
• Penginapan selama 1 malam
• Makan 4x plus barbeque
• Sewa boat dari Sergei ke Pulau Berhala (PP)
• Foto trip overland dan underwater
• Pinouva tour leader
• Asuransi perjalanan
• Alat snorkeling
• Safe life vest/jacket
TERM OF PAYMENT
Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Pinouva di Jalan Bunga Asoka komplek Asoka Residence No 72b Medan, dengan ketentuan sebagai berikut:
Setiap Peserta yang ikut harap mengirim biodata berupa Scan KTP yang masih berlaku :
Melakukan pembayaran uang muka (DP) sebesar 50% dari total biaya.
Pelunasan pembayaran paling lambat 1 minggu sebelum keberangkatan.
Pembayaran ditransfer ke:
Rekening BCA 0222384948 , An/ Ricky Alanda, atau
Rekening BNI 1008861001 An/ Ricky Alanda
Ketiadaan pembayaran akan otomatis mengakibatkan pembatalan keikutsertaan.
Pembatalan keikutsertaan atas alasan apapun (termasuk tugas mendadak, sakit dll) setelah melakukan pembayaran mengakibatkan pembayaran hangus dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable).


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com