Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Promo Fast Boat Ke Gili Trawangan dari Bali

ramadana
ramadana, pada 11 Nov. 2016, 9.24
di Tour & Travel

mungkin semua sudah tahu bahwa saat ini Pulau Gili Trawangan dan Gili Air merupakan salah satu tujuan wisata yang sedang populer saat ini karena Pulau ini terkenal sebagai Pulau dimana tidak terdapat kendaraan bermotoryang menjadikan Pulau ini menjadi unik dan sangat bersih.

Jika agan-agan ingin pergi ke salah satu dari tiga Pulau Gili yang berada di Lombok ini memang ada banyak sekali pilihan Transport Menuju Pulau ini mulai dari pesawat terbangkapal feri dan jam yang paling praktis dan yang paling ekonomis adalah menggunakan layanan Fast Boat ke Gili atau kapal cepat yang berangkat dari Bali dan langsung menuju Pulau Gili Trawangan dan Gili Air.

Ada banyak perusahaan kapal cepat atau fast boat untuk pergi ke Gili Trawangan atau salah satu Pulau Gili yang bisa kita pilih.harga murah tentu menjadi pertimbangan dengan tidak mengabaikan kualitas pelayanan serta tingkat keamanan yang diberikan oleh perusahaan Fast Boat.

Beberapa Fast Boat yang kami rekomendasikan saat ini adalah Marina Srikandi, Wahana Gili Ocean, Eka Jaya, sindex fast boat serta semiawan Kaskus yang bisa menawarkan harga termurah dengan pelayanan serta tingkat keamanan yang sangat bagus dan berstandar internasional.

[caption id="attachment_2185" align="aligncenter" width="800"] Eka Jaya Fast Boat[/caption]

Harga fast boat ke Gili
One Way 275.000/orang
Harga sudah termasuk penjemputan di hotel di Bali area Ubud Sanur Kuta Jimbaran Seminyak dan Kerobokan Central.

Untuk jadwal fast boat ada dua tiga yaitu keberangkatan pagi pada pukul 9.00 wita dan keberangkatan siang pada pukul 13.00 wita. sedangkan jadwal penjemputan akan dilakukan 2-3 jam sebelumnya tergantung lokasi tempat peserta menginap

keberangkatan Fast Boat akan dilakukan dari pelabuhan Padangbai dan fast boat ke Gili akan menyeberangi lautan Bali Lombok dengan waktu sekitar satu setengah sampai dua jam. Jauh lebih cepat dibandingkan kita berangkat ke Gili menggunakan kapal Ferry bahkan lebih cepat dibanding menggunakan pesawat terbang karena jika kita menggunakan pesawat terbang maka kita memerlukan transportasi darat lagi menuju pelabuhan Teluk Nara Lombok dan menyewa speed boat lagi untuk menyebrang ke Gili Trawangan.

Untuk info selengkapnya silahkan kunjungi Fast Boat Ke Gili

INGIN BOOKING SEKARANG ???  Langsung call kontak di bawah ini !


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com