Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

PAKET TOUR DANAU TOBA (Rp 1.600.000)

Pinouva Group
Pinouva Group, pada 22 Des. 2016, 8.53
di Cari teman jalan

Start: 5 Jan. 2017, 17.00

PAKET TOUR DANAU TOBA
LAUTAN DI ATAS GUNUNG.

Bagai lautan di atas gunung, daratan tinggi Toba memiliki danau terluas dan terdalam se Asia Pasifik. Dalam Paket Tour Danau Toba ini menghadirkan landscape indah diwarnai juga oleh kekayaan budaya Batak yang menarik untuk ditelusuri.
Destinasi
Parapat, Tuktuk, Tomok, Desa Ambarita Huta Siallagan, Pangururan Puncak Tele, Tongging dan air terjun Sipiso-piso.

Itinerary
DAY 1
MEDAN – PARAPAT
Pagi hari tiba di Bandara Kuala Namu Medan, kemudian berangkat menuju Parapat via Pematang Siantar melewati jalan lintas Trans Sumatera selama enam jam perjalanan. Horas! Tiba di Parapat lalu menyeberang ke Pulau Samosir dan mendarat di kawasan Tuktuk. Check-in di hotel (Toledo atau Carolina Hotel), makan malam dan istirahat.
DAY 2
PULAU SAMOSIR
Ambarita, Huta Siallagan.
Sarapan pagi di hotel, dilanjutkan kunjungan ke Desa Ambarita untuk melihat rumah adat Batak di Huta Siallagan. Di sana, terdapat meja batu yang dahulu digunakan oleh raja untuk persidangan, tempat pemasungan dan tempat eksekusi mati bagi pelanggar hukum adat atau musuh raja. Tempat ini juga merupakan asal dari legenda kanibalisme orang Batak.
Desa Tomok
Kunjungan dilanjutkan ke dengan wisata sejarah di Desa Tomok. Terdapat makam batu Raja Sidabutar yang konon merupakan orang pertama yang datang ke Pulau Samosir. Di Desa Tomok, peserta dapat melihat Tarian Sigale-Gale, yakni boneka berbentuk manusia yang dapat menari Tortor (tarian khas Batak Toba). Selain itu, di Tomok anda juga bisa berbelanja beraneka ragam souvenir. Sore hari kembali ke Tutuk untuk beristirahat.
DAY 3
PANGURURAN – TONGGING
Pangururan
Setelah sarapan dan check-out hotel, peserta berangkat menuju Pangururan.
Pangururan adalah lokasi yang menyatukan daratan Pulau Samosir dengan Pulau Sumatera. Disini ada lokasi yang dinamakan puncak Tele, tempat melihat danau Toba dari puncak tertinggi.
Tongging dan Sipiso-Piso
Tongging adalah dataran tinggi tanah Karo, dimana kita juga bisa melihat panorama danau Toba dengan sisi yang berbeda. Selain itu disini juga terdapat air terjun sipiso-piso yang tersohor itu. Dari sini kita kembali ke Bandara Kualanamu dan pulang ke tempat masing-masing.

PAKET SUDAH TERMASUK
Rental mobil Innouva (private) untuk overland selama 3 hari.
Penginapan selama 2 malam di Pulau Samosir; Carolina Hotel dan/atau Toledo Hotel.
Retribusi pariwisata.
Pemandu Lokal.
Asuransi perjalanan ACA.

TERM OF PAYMENT
Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Pinouva di Jalan Bunga Asoka komplek Asoka Residence No 72b Medan, dengan ketentuan sebagai berikut:
Setiap Peserta yang ikut harap mengirim biodata berupa Scan KTP yang masih berlaku :
Melakukan pembayaran uang muka (DP) sebesar 50% dari total biaya.
Pelunasan pembayaran paling lambat 1 minggu sebelum keberangkatan.
Pembayaran ditransfer ke:
Rekening BCA 0222384948 , An/ Ricky Alanda, atau
Rekening BNI 1008861001 An/ Ricky Alanda
Ketiadaan pembayaran akan otomatis mengakibatkan pembatalan keikutsertaan.
Pembatalan keikutsertaan atas alasan apapun (termasuk tugas mendadak, sakit dll) setelah melakukan pembayaran mengakibatkan pembayaran hangus dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable).


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com