Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

TRIP HIKING IN PENANGGUNGAN MT

Wildan Aziz
Wildan Aziz, pada 25 Feb. 2013, 6.00
di Cari teman jalan

Start: 9 Mei 2013, 17.00

halo agan aganwati, ada yang mau menghabiskan waktu liburan ke penanggungan, soalnya saya butung pendamping ke sana, soalnya saya baru pemula, budgetnya semurah-murah mungkin, kalo dari lamongan kumpul di pasar babat, klo dari surabaya, kumpul di terminal purabaya, kalo dari malang, terserah pokoknya berangkat.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

A_mukhlis
A_mukhlis
A_mukhlis Pro.
pd. 30 April 2013, 20.10

gimana kelanjutannya? maaf usul... tapi kok nanggung banget hari jumat-sabtu kok tidak sabtu minggu saja

Suka 0
deenaa
deenaa
deenaa Sr.
pd. 20 April 2013, 9.28

ini jadi ga nih?

Suka 0
hazmi the explorer
hazmi the explorer
hazmi the explorer Newbie
pd. 16 Maret 2013, 22.43

kalau dari lumajang kumpul d mana gan..?

Suka 0
deenaa
deenaa
deenaa Sr.
pd. 4 Maret 2013, 11.59

pantau dulu ah.. kalo pulkam ke lamongan mungkin tar sekalian ikut nanjak deh..

Suka 0
Cepi
Cepi
Cepi Jr.
pd. 2 Maret 2013, 11.08

Infonya mohon dilengkapin lagi gan :victory:

barangkali ane juga bisa ikutan, ane di malang

Suka 0
irfand
irfand
irfand Jr.
pd. 25 Feb. 2013, 22.31

itinnya dong gan :D

Suka 0
jongjava
jongjava
jongjava Super Hero
pd. 25 Feb. 2013, 16.52

bisa PM cp gak gan?
Mungkin ane bisa bantuin temenin

Suka 0

© backpackerindonesia.com