Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

cari teman keliling Indonesia. buat mereka yang senang tanntangan

mallu
mallu, pada 25 Des. 2016, 11.53
di Cari teman jalan

Start: 17 Des. 2016, 0.00

Cari Teman untuk Berkeliling Nusantara
Assalamualaikum. sy sedang mencari 3 orang pemuda yang ingin menemani perjalanan saya keliling nusantara. sy mencari 1 orang pemuda yang berasal dari zona waktu indonesia bagian timur, 1 pemuda yang berasar dari zona waktu indonesia bagian barat dan 1 orang lagi yang berasal dari keturunan chines. sy sendiri berasal dr makassar sulawesi selatan yang akan mewakili zona waktu indonesia bagian tengah.
Tujuan utama perjalanan ini adalah memperlihatkan Ke SEMUA MASYARAKAT DUNIA KHUSUSNYA MASYARAKAT INDONESIA SENDIRI, BAHWA BERBEDA BUKAN BERARTI TAK BISA BERSAMA.
demi menjaga persatuan bangsa Indonesia sendiri kegiatan ini akan sy laksanakan InsyaAllah 17 agustus 2017 mendatang dengan titik star di Sabang yang merupakan KM 0 indonesia dan berakhir di marauke.
sy hanya mencari mereka yang siap untuk meninggalkan segalanya untuk meraih segalanya.
Buat permasalahan dana sy juga sudah memikirkannya karena kita punya masalah yang sama . Untuk kegiatan ini gak ada estimasi biaya, tp sy sudah menyiapkan proposal yang akan di gunakan sebagai sumber dana awal yang akan di gunakan untuk membeli perlengkapan dan biaya menuju starting poin.
tambahan lagi heheheh
*Hanya mereka yang siap meninggalkan segalanya yang akan kami rekrut
*Sy juga punya rencana setelah kegiatan ini, antara lain bgaimana kehidupan peserta setelah ekspedisi ini selesai, bagaiaman mereka bisa mencari uang untuk kehidupan mereka selama dan sesudah ekspedisi bahkan untuk keluarga yang mereka tinggalkan
yang berminat dan serius silahkan hubungi sy
Line :: Mallyouuu
WA :: 082321111504
Email :: mabruralimuddin [at] gmail [dot] com
*Tolong bantu di share
Terimah Kasih Saudara-Saudara ku


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Anton_gembel
Anton_gembel
Anton_gembel Newbie
pd. 24 Juni 2019, 16.05

Kok pake zona

Suka 0

© backpackerindonesia.com