Cari temen ke Labengki, Sulawesi Tenggara

kara
kara, pada 12 Feb. 2017, 3.31
di Cari teman jalan

Start: 25 Maret 2017, 17.00

Halo,
ada yang punya rencana ke Kendari atau lagi di Kendari kah tanggal 25 - 28 Maret 2017?
Saya dan teman-teman dari Jakarta ada rencana ke Labengki tgl 26 - 28 Maret, mungkin ada yang mau join?
Kita baru lima orang, butuh sekitar 10 orang lagi supaya sharecost kapalnya enak.
Untuk penginapan, rencana akan sewa rumah warga. 3d2n, diusahakan mampir ke Sombori juga.
Yang minat, kontak ya
BBM D835CCE3
Thankyou


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

danjoh
danjoh
danjoh Newbie
pd. 17 Maret 2017, 16.25

sudah berapa org? masih bisa join?

Suka 0
kara
kara
kara Newbie
pd. 11 Maret 2017, 13.15

[quote=Miz_nitha]Hai...
Tertarik join..
Sendiri gpp kan ya?
Ada nmr yg bs dihub?[/quote]

boleh banget, wa ya 081584095734

Suka 0
kara
kara
kara Newbie
pd. 11 Maret 2017, 13.13

[quote=Miz_nitha]Hai...
Tertarik join..
Sendiri gpp kan ya?
Ada nmr yg bs dihub?[/quote]

boleh banget, wa ya 081584095734

Suka 0
Miz_nitha
Miz_nitha
Miz_nitha Newbie
pd. 11 Maret 2017, 10.12

Hai...
Tertarik join..
Sendiri gpp kan ya?
Ada nmr yg bs dihub?

Suka 0
kara
kara
kara Newbie
pd. 10 Maret 2017, 6.20

[quote=chantcute]Halo sist, bisa ikutan gak? soalnya kita udah bayar sama ahmad murenda eh tripnya dibatalin krn alasan cuaca. aku berdua temenku udah beli tiket dan kalo dibatalin rugi bandar. minta no wa sist karena gak pny bbm.[/quote]

uda wa ya kak

Suka 0
kara
kara
kara Newbie
pd. 10 Maret 2017, 6.19

[quote=friscayuwanita]Mantau duluuu[/quote]

ayo kak heheh

Suka 0
kara
kara
kara Newbie
pd. 10 Maret 2017, 6.18

[quote=8rothers]Ninggalin jejak dulu kak[/quote]

yuk yuk

Suka 0
chantcute
chantcute
chantcute Jr.
pd. 10 Maret 2017, 5.11

Halo sist, bisa ikutan gak? soalnya kita udah bayar sama ahmad murenda eh tripnya dibatalin krn alasan cuaca. aku berdua temenku udah beli tiket dan kalo dibatalin rugi bandar. minta no wa sist karena gak pny bbm.

Suka 0
friscayuwanita
friscayuwanita
friscayuwanita Jr.
pd. 6 Maret 2017, 18.37

Mantau duluuu

Suka 0
8rothers
8rothers
8rothers Sr.
pd. 4 Maret 2017, 8.55

Ninggalin jejak dulu kak

Suka 0

© backpackerindonesia.com