CLOSED, Maaf ya guys tiba2 batal :(

siva
siva, pada 13 Feb. 2017, 0.18
di Cari teman jalan

Start: 29 April 2017, 2.12

Hi guys
Mau trip to Karimunjawa akhir april sampe awal Mei.
Rencana sih gw ama tmn Korea 1, tp temen gw ajak temennya lagi (korean jg)
Jadi sekalian aja rame2 yuks. Diutamakan cewek
Yang minat daftar ya.
Budget Rp. 750.000,- share cost berangkat dari Semarang.
Ditunggu partisisapinya.
Kalo bisa bahasa korea boleh bgt


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Odhy
Odhy
Odhy Newbie
pd. 31 Maret 2017, 23.58

Wah cocok ini dari Semarang juga.. ninggalin jejak dulu lagi pengin kesana..

Suka 0
nicole
nicole
nicole Jr.
pd. 22 Maret 2017, 14.20

sis minat hari weekday gtu ga sis? aku pengen kalo hari weekday, biar ga rame di karjaw nya hehe

Suka 0
pucuk
pucuk
pucuk Newbie
pd. 20 Maret 2017, 20.03

wah tanggal 30 ya sis..
gw sama temen2 ber-4 rencannya tanggal 21-23..

Suka 0
luckyluthfi04
luckyluthfi04
luckyluthfi04 Newbie
pd. 15 Feb. 2017, 8.51

Yah pas lg uts haha. Tp misal sempat saya join ya

Suka 0
siva
siva
siva Jr.
pd. 14 Feb. 2017, 15.37

Kalo tanggalnya masih belum fix.
mungkin 30 April sampe awal mei, ambil trip 3 hari-an gitu :)

Suka 0
Eleven Mabestra
Eleven Mabestra
Eleven Mabestra Newbie
pd. 14 Feb. 2017, 14.43

nyimak

Suka 0
di_ah
di_ah
di_ah Newbie
pd. 13 Feb. 2017, 16.43

dear mbak,

brapa hari rencana tgl brp sampai tgl brapa?

Suka 0
siva
siva
siva Jr.
pd. 13 Feb. 2017, 14.15

masih jauh dong ya, puasanya kan akhir mei.

Suka 0
luckyluthfi04
luckyluthfi04
luckyluthfi04 Newbie
pd. 13 Feb. 2017, 12.44

Brrti pas lg puasa ya mbak?

Suka 0
abela_zoraya
abela_zoraya
abela_zoraya Newbie
pd. 13 Feb. 2017, 11.51

boleh banget

wa aku : 082299336913

Suka 0

© backpackerindonesia.com